MONSTA X Berpose Bersama Presiden Moon Jae In dan Raja Harald V dari Norwegia

by

Uniknya interaksi antara MONSTA X, presiden Korea, dan Raja Harald V dari Norewegia!

Pada 12 Juni (waktu setempat), konser K-pop pertama di Utara Eropa, “Voyage to K-Pop in Oslo” digelar di Oslo Opera House, Norwegia. Acara ini digelar dalam rangka kunjungan presiden Moon Jae In di Norwegia setelah diundang sebagai perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara kedua Negara.

Pada 13 Juni, akun Twitter resmi Blue House menuliskan tentang penampilkan MONSTA X bersama dengan sejumlah foto.

Dalam kicauan pertama, mereka menuliskan, “Sebagai penampil pertama, MONSTA X, yang aktif melakukan promosi secara global, naik ke atas panggung dan membawakan lagu pertama ‘Alligator’. Usai penampilan pertama, para member MONSTA X berkata, ‘Kami berterima kasih kepada presiden Moon Jae In yang telah mengundang kami dalam acara perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Norwegia.”

Blue House kemudian menuliskan, “MONSTA X menyanyikan ‘Dramarama’ sebagai lagu selanjutnya. Lagu ini tampaknya merupakan lagu pertama yang membuat mereka membawa pulang penghargaan (di program musik). Di bagian chorus, para penonton ikut menyanyi bersama mereka. Saat para member berteriak ‘Dramarama’, semua ikut membalas dengan ‘Hey~’.”

Blue House kemudian juga menuliskan tentang interaksi antara Moon Jae In dan MONSTA X, “Presiden Moon Jae In bertemu dengan para member MONSTA X yang tampil di acara hari ini, saling mengobrol, dan berfoto selfie bersama. Seusai acara, presiden Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook berfoto dengan seluruh pengisi acara. Kami berterima kasih kepada semua yang telah menunjukkan penampilan luar biasa hari ini.”

Setelah acara, Joohoney juga mengunggah foto mereka bersama dengan Raja Harald, serta presiden Moon Jae In beserta Ibu Negara Kim Jung Sook melalui akun Twitter MONSTA X.

Ia menuliskan, “Sebuah kehormatan bisa ambil bagian dalam perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Norwegia! Raja Norwegia, presiden Moon Jae In, dan Ibu Negara Kim Jung Sook, terima kasih sudah mengundang kami!! Kami sangat bersyukur kalian semua bisa ikut bernyanyi lagu kami ‘Dramarama’!!! Selalu ingat MONSTA X dan Monbebe.”

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *