Chansung 2PM Resmi Memulai Jalani Wajib Militer

by

Chansung 2PM memulai wajib militer.

Pada 11 Juni, Chansung mendaftar melalui pusat pelatihan rekrutan baru Divisi Infanteri kelima yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Chansung merupakan member terakhir 2PM yang menjalankan wajib militer setelah Taecyeon, Jun.K, Wooyoung, dan Junho, karena Nichkhun yang bukan merupakan warga negara Korea.

Akun Twitter resmi 2PM membagikan foto Taecyeon, Jun.K, dan Nichkhun yang mengantarkan Chansung ke wajib militer. Mereka menuliskan, “Maknae 2PM selamanya, Chansung yang selalu ceria hingga akhir!! Kembalilah dengan sehat! Hottest, tunggu tanpa menangis! (Bersama semua Old Boy(s) yang berkumpul untuk mengantarkan sang maknae!)”

https://twitter.com/follow_2PM/status/1138329579200770049

Postingan tersebut juga menuliskan, “Hyung tertua yang cuti dari militer demi mengantarkan (Chansung), hyung tertua kedua terbangun di tengah malam karena kepikiran maknae yang akan pergi, dan hyung tertua ketiga yang telah kembali dari militer dan hanya bertemu dengan maknae kurang dari satu bulan sejak ia bebas tugas.”

Nichkhun juga mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya dan berkata, “Maknae, kembalilah dengan sehat~~~ Aku tak bisa memberikanmu energi militer seperti yang lain, tapi aku akan memberikan semangat untukmu~ Semangat!!!”

Sebelumnya sebagai perpisahan, Chansung menggelar fan meeting solo kedua yang bertajuk “TMC: Too Much Chanformation”. Ia dijadwalkan akan bebas tugas dari militer pada 5 Januari 2021.

Semoga Chansung dapat menjalankan wajib militer dengan lancar!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.