Kim Jae Hwan Berbagi Pemikiran Tentang Debut Solo dan Dukungan Dari Anggota Wanna One

by

Pada 20 Mei, Kim Jae Hwan mengadakan showcase untuk mini album solo pertamanya “Another.”

Di showcase tersebut, ia membawakan lagu berjudul “Begin Again” dan juga “Designer” untuk memamerkan gerakan tariannya yang kuat.

Kim Jae Hwan melakukan promosi selama kurang lebih satu tahun dan enam bulan sebagai vokalis utama Wanna One, grup yang dibentuk melalui Mnet “Produce 101 Season 2.” Ini adalah kembalinya Kim Jae Hwan dengan album solo setelah kegiatan resmi saat Wanna One berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

Ketika ditanya apakah dia didukung oleh anggota Wanna One lainnya, dia menjawab, “Kami memiliki chat grup di antara para anggota. Kami terus berkomunikasi dan saling mendukung. ”

Dia melanjutkan, “Karena kami sangat dekat, kami tidak canggung untuk saling memberikan dukungan, kami saling mengirimkan gambar lucu dan mengenang hari-hari terakhir kami bersama. Melalui hal-hal itu, kami saling mendukung dan memotivasi. ”

Kim Jae Hwan juga berbicara tentang anggota Wanna One yang sudah debut sebagai solois. Dia berbagi, “Aku punya banyak hal yang aku ingin tahu ketika menonton para anggota yang sudah debut sebagai solois.

Secara khusus, aku merasa mungkin sulit bagi Ha Sung Woon, yang debut solo jauh lebih awal daripadaku. Namun, aku juga ingin mempersiapkan albumku dengan cepat dan merilisnya. ”

Mini album pertamanya “Another” termasuk berbagai genre untuk menampilkan bakat musik Kim Jae Hwan yang luas. Album ini terdiri dari total enam lagu, termasuk judul lagu “Begin Again,” “Like That”, “My Star,” “Blow Me,” “Designer,” dan “Melodrama.”

Judul lagu “Begin Again” adalah sebuah balada R&B pop, ditulis dan diaransemen oleh Im Chang Jung dan juga diciptakan oleh Kim Jae Hwan. Ini adalah lagu yang bisa digunakan siapa saja yang mengalami putus cinta.

Selain judul lagu utama, Kim Jae Hwan menyusun semua lagu lainnya dan juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk empat lagu dalam albumnya. Dia berkomentar, “Sejak aku masih kecil, aku memiliki ambisi dan impian untuk menjadi penyanyi-penulis lagu.”

Dia lalu menambahkan, “Aku sudah banyak berlatih untuk itu. Tetapi karena aku memiliki kesempatan untuk melakukannya, aku benar-benar ingin membuat album yang menunjukkan warna unikku sendiri. Aku memasukkan warnaku ke dalamnya dan sangat senang mengerjakannya. Aku sangat menikmati mengerjakannya. ”

Kim Jae Hwan berbagi pemikirannya tentang menjadi vokalis. Dia menyatakan, “Ketika aku menjadi bagian dari Wanna One, aku benar-benar belajar banyak. Aku tumbuh banyak selama waktu itu.

Bahkan setelah itu berakhir, aku tidak ingin menyingkirkan vokal itu dan aku melakukan yang terbaik untuk menjaga emosi yang aku miliki saat bernyanyi selama waktu itu karena aku menyukainya.

Sejujurnya, aku ingin menjadi idola seumur hidupku. Aku ingin menjadi idola yang pandai menyanyi, pandai dalam musik. Aku tidak hebat, tetapi ketika saya tumbuh, aku ingin menjadi contoh ‘Aku juga bisa melakukannya. ‘”

Kim Jae Hwan juga menyebutkan pemikirannya tentang menari. Dia mengungkapkan, “Aku suka menari selama bersama Wanna One. Aku masih belum berhenti menari. Aku pikir karena hari-hari itu, aku bisa menari dan menikmati menari.

Itu sebabnya aku merasa nyaman, menikmati diri sendiri, dan merasa bahagia bisa menunjukkan berbagai hal. Aku akan terus melakukan yang terbaik.”

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.