Kyuhyun Ungkap Kegembiraan Dapat Kembali Promosi Bersama Super Junior

by

Kyuhyun berbagi kegembiraannya tentang Super Junior akhirnya bisa kembali bersama sebagai grup yang lengkap setelah ia keluar dari militer.

Kyuhyun baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk merayakan perilisan single ketiganya “The Day We Meet Again” dan ketika ditanya bagaimana perasaannya telah menyelesaikan wajib militer, dia berkata, “Aku tidak percaya aku kembali ke pekerjaanku yang sebenarnya.

Aku merasa akan bangun besok dan kembali menjadi pekerja layanan publik. Dua tahun terakhir telah menjadi waktu bagiku untuk memikirkan dan merasakan banyak hal. Aku sangat senang bisa kembali ke karirku. ”

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pekerja layanan publik pada 7 Mei, Kyuhyun adalah anggota terakhir yang menyelesaikan dinas militernya.

Dimulai dengan Kangin pada 2010, Kim Heechul mendaftar pada 2011, Leeteuk pada 2012, Yesung pada 2013, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Choi Siwon pada 2015, Ryewook pada 2016, dan Kyuhyun pada 2017. Sekarang Kyuhyun telah menyelesaikan dinas militer dan adalah anggota terakhir yang melakukannya, tahun ini akan menjadi yang spesial untuk Super Junior.

Kyuhyun berkomentar, “Saat aku melakukan tugasku, aku banyak berbicara dengan anggota lain. Mereka akan selalu memberi tahuku bahwa mereka sedang menunggu diriku untuk kembali. ‘Begitu kamu kembali, ini adalah akhir [dari wajib militer],’ dan ‘Sekarang Super Junior akan kembali sebagai grup yang lengkap.’ Para anggota lainnya benar-benar menungguku dan mendukungku, yang memberiku banyak kekuatan.

Aku pikir perlu sekitar sembilan hingga sepuluh tahun bagi kami untuk kembali bersama sebagai grup yang lengkap, dan aku pikir kami akan melakukan banyak hal hebat sebagai grup yang lengkap tahun ini. ”

Saat menjalani wajib militer, Kyuhyun memiliki kesempatan untuk menghadiri konser Super Junior sebagai penonton dan dia berkata, “Aku merasa seperti itu adalah satu-satunya kesempatan untuk melihat anggota kami tampil. Aku menikmatinya. Itu membuatku berpikir, “Aku ingin segera kembali.” Yang lain membuat konser yang menyenangkan dan mengasyikkan, dan aku benar-benar menikmatinya. Itu akan selalu menjadi kenangan yang baik bagiku. ”

Super Junior berada di tahun ke-15 bersama, setelah debut pada tahun 2005, dan Kyuhyun memuji umur panjang grup untuk anggota dan penggemar lainnya. Dia berkata, “Sejujurnya, kami mengalami banyak pasang surut. Kami sudah ada sejak lama dan kami telah melalui banyak hal”

Dia juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar internasional yang telah bersama Super Junior. Dia berkata, “Kami mendengar bahwa Super Junior mendapatkan popularitas di Amerika Selatan dan melakukan tur. Aku sangat terkejut dengan kemampuan penggemar Amerika Selatan kami untuk memobilisasi dan hasrat mereka terhadap musik kami. Aku berharap kami dapat memperluas konser dan kegiatan kami ke Amerika Selatan dan wilayah Arab di masa depan. ”

Akhirnya, ia menyimpulkan dengan menekankan, “Karena Super Junior akhirnya kembali sebagai grup yang lengkap tahun ini, kami akan banyak fokus pada kegiatan grup kami.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.