GOT7 Blak-blakan Bahas Popularitas di Korea dan Luar Negeri

by

GOT7 membagi opini tentang mereka yang lebih banyak mendapatkan pujian dari luar negeri daripada di Korea.

Pada 20 Mei, para member GOT7 melakukan wawancara untuk album terbaru “Spinning Top” dan lagu utama “Eclipse”.

JB berkata, “Setelah fokus dengan aktivitas individu, (para member) kembali berkumpul untuk pertama kali dalam beberapa waktu untuk melakukan comeback. Karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa bulan lamanya, kami memberikan banyak usaha dalam persiapannya. Kami akan mencoba untuk bersenang-senang dan bahagia dalam promosi kali ini.”

Par amember juga ditanya tentang bagaimana mereka bisa terus menunjukkan kerendahan hati meskipun debut di bawah salah satu agensi terbesar di industri, JYP Entertainment.

BamBam menjawab, “Dalam wawancara kami sebelumnya, kami sering ditanya tentang opini kami yang tidak mendapatkan banyak perhatian di Korea sebanyak di luar negeri. Sepertinya itu sedikit membuat trauma bagi kami. Tetapi, aku bisa berkata bahwa (popularitas kami) meningkat di Korea, dan kadang aku juga bisa merasakannya. Aku harap trauma itu bisa hilang setelah comeback ini.” Para member menambahkan, “Terkadang kami memang merasa tidak pasti apakah kami bisa atau tidak menjaga popularitas kami dan khawatir hal itu bisa saja hilang.”

Menurut GOT7, album baru ini membahas tentang ketidakpastian dan kegelisahan dalam hidup.

JB berkata, “Biasanya aku hanya menulis lagu cinta dan lagu-lagu yang didedikasikan untuk para penggemar. Tetapi kali ini, aku mencoba untuk berbicara tentang rasa syukur (untuk penggemar) sekaligus kekhawatiran karena tidak bisa menepati janji yang telah dibuat.”

Yugyeom menambahkan, “Kami merasa senang saat tampil di atas panggung dan berpikir, ‘Apakah kita layak mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Tetapi saat kami kembali ke kamar hotel, kami merasa kosong dan gelisah. Itulah mengapa sepertinya kami bisa nyambung dengan (lagu-lagu) dalam album baru ini.”

Para member juga mengomentari tur dunia mereka mendatang.

Jinyoung berkata, “Aku yakin kami akan tampil di arena-arena seluruh kota di tur dunia kami nanti. Aku sangat bersyukur dan ingin menyombongkan diri tentang hal itu.” Jackson menyatakan, “Aku juga tidak sabar. Semoga banyak orang di Korea juga menunjukkan ketertarikan mereka. Mereka tidak perlu menyukai musik kami, tetapi aku harap paling tidak mereka pernah satu kali mendengarkan lagu kami.”

GOT7 akan merilis album “SPINNING TOP: BETWEEN SECURITY & INSECURITY” dan lagu utama “Eclipse” hari ini 20 Mei pukul 6 sore KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *