WINNER Berikan Dukungan Positif untuk Kesuksesan BLACKPINK

by

WINNER baru-baru ini comeback dengan album terbaru mereka “WE” dan judul lagu “Ah Yeah.” Tentang dukungan yang mereka terima dari pendiri YG Entertainment, WINNER berkata, “Produser Yang Hyun Suk datang berkunjung, diarahkan sampai akhir, dan memberi kami ide.

Dia memberi kami banyak kekuatan dan menghibur kami, jadi kami dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan dan bekerja lebih keras saat syuting. ”

WINNER memulai debutnya pada tahun 2014 dan sekarang telah melakukan promosi bersama selama lima tahun. Kang Seung Yoon berkata, “Ini menarik sekarang. Jika seseorang tiba-tiba membuat kesalahan di atas panggung atau melakukan sesuatu secara spontan, anggota lain mengikutinya tanpa ada yang mengatakan apa-apa. Saat itulah aku merasa bahwa kami benar-benar ‘kami (we).’ “

Dia kemudian menambahkan, “Aku secara pribadi banyak menggunakan media sosial dan merasa bahwa kami adalah ‘kami (we)’ dengan penggemar ketika kami melihat ke arah yang sama.”

Tentang kesuksesan BLACKPINK di luar negeri, Kang Seung Yoon menyatakan, “Aku sangat senang mereka sukses. Mereka sangat menakjubkan. Aku menonton klip mereka di sebuah festival baru-baru ini. Mereka hebat dan pandai menyanyi. Kami juga ingin berpartisipasi dalam festival seperti itu. ”

“Ada beberapa hal yang membuatku iri. Karena panggung besar bukanlah peluang yang mudah dan bukan kesempatan yang sering datang, kami juga ingin tampil di panggung seperti itu.

Sebagian besar dari hati kami adalah dukungan. Kami lebih tua dan senior, dan kami ingin lebih banyak memberikan dukungan kepada artis junior kami. “

Kang Seung Yoon menyimpulkan, “Tapi aku pikir arah kita berbeda. Mereka adalah bintang dunia, dan aku pikir kita harus menempuh jalan kita sendiri. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.