Bukan Jadi Idol, Ini Mimpi Masa Kecil Won Young IZ*ONE

by

Pada episode tanggal 4 Mei, IZ*ONE tampil sebagai bintang tam di acara ‘Knowing Brothers’.

Di salah satu segmen, alih-alih menjadi idol, Jang Won Young mengungkapkan awalnya ia ingin menjadi penyiar atau pengacara.

“Aku baru saja mengikuti ujian kualifikasi untuk sekolah menengah,” jelas Jang Won Young. “Aku memeriksa tanda sementara, dan aku mendapat nilai sempurna dalam seni bahasa, bahasa Inggris, dan matematika.”

Ketika Kim Heechul bertanya apakah dia selalu unggul secara akademis, dia menjawab, “Mimpiku awalnya adalah menjadi penyiar atau pengacara jadi aku belajar dengan sangat keras.” Tentang pelafalan bahasa Inggrisnya yang sangat baik, dia menjelaskan, “Aku bersekolah di TK berbahasa Inggris ketika aku masih kecil.”

Kang Ho Dong kemudian berkomentar bahwa pasti sulit untuk melakukan promosi bersama IZ*ONE dan akademis, lalu bertanya-tanya apakah dia pernah merasa menyesal.

“Aku merasa sangat kecewa pada awalnya,” kata Jang Won Young. “Tapi ketika aku mempromosikan dengan IZ*ONE, aku menyadari ada banyak hal yang aku dapatkan sebagai IZ*ONE. Kapan aku bisa bertemu dengan anggota ‘Knowing Brothers’ [jika aku belum debut]? Aku benar-benar ingin datang ke sini.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.