Song Ha Yoon Bergabung dengan King Kong by Starship Usai Tinggalkan JYP Entertainment

by

Song Ha Yoon telah menemukan agensi baru.

Pada 22 April, sang aktris resmi bergabung dengan King Kong by Starship, divisi akting dari Starship Entertainment. Ia bergabung dengan sejumlah aktor dan aktris bertalenta seperti Kim Bum, Kim Ji Won, Park Hee Soon, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook, Lee Mi Yeon, Im Soo Jung, Jo Yoon Hee, Chae Soo Bin, dan lainnya.

Song Ha Yoon debut di tahun 2003 lewat KBS “Sang Doo! Let’s Go To School”. Ia kemudian berakting dalam sejumlah judul drama seperti MBC “Nonstop 5” dan “Taereung National Village” serta mendapatkan perhatian dengan peran-perannya yang lugu. Sejak saat itu ia telah sukses membangung karier dan berakting dalam MBC “My Daughter, Geum Sa Wol”, KBS “Fight My Way”, MBN “Devilish Joy”, dan lainnya. Ia juga merambah dunia film melalui penampilannya di film “Whistle Blower” dan “Intimate Stangers”.

CEO Lee Jin Sung menyatakan, “Song Ha Yoon adalah seorang aktris yang membangun aktingnya dengan mencoba beragam karakter baik di televisi dan juga film. Kami akan selalu memberikan dukungan untuknya supaya ia bisa terus menunjukkan kekuatan melalui proyek-proyek yang baik.”

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *