NCT 127 Akan Bawakan Lagu Baru “Superhuman” untuk Pertama Kali di ‘Good Morning America’

by

NCT 127 akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kali di “Good Morning America”.

Pada 18 April, NCT 127 mengumumkan bahwa mereka akan membawakan lagu baru mereka “Superhuman” untuk pertama kali di hari itu, hampir satu bulan sebelum perilisan album mini “We are Superhuman”. Mereka akan membawakan lagu tersebut secara langsung saat hadir sebagai bintang tamu dalam program bincang-bincang pagi hari populer di Amerika Serikat pada 18 April.

“Good Morning America” sebelumnya membuat para penggemar penasaran dengan memberikan petunjuk melalui akun Twitter resmi mereka.

Selain itu, NCT 127 mengungkap bahwa album mini “We are Superhuman” berisi total enam lagu: lagu utama “Superhuman”, “Highway to Heaven”, “Fool”, “Jet Lag”, “Paper Plane”, dan “Outro: We are 127”.

“We are Superhuman” akan dirilis secara online di situs streaming pada 24 Mei pukul 6 sore KST, sementara album fisik akan rilis pada 27 Mei.

Sebelum comeback di Korea, NCT 127 masih akan berkeliling Amerika Utara untuk tur dunia “NEO CITY – The Origin”. Mulai 24 April, mereka akan tampil di 12 kota di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

NCT 127 akan tampil di ABC “Good Morning America” pada 18 April pukul 8 pagi ET, sebelum tampil di “Strahan and Sara” pukul 1 siang di hari yang sama.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *