Resmi Memulai Wajib Militer, Dongwoo INFINITE Tulis Surat untuk Fans

by

Dongwoo INFINITE resmi memulai wajib militer sebagai tentara aktif.

Pada 15 April pukul 2 siang KST, Dongwoo mulai memasuki pusat pelatihan rekrutan baru Divisi Infanteri ke-6 yang berlokasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon. Ia juga meminta untuk dapat memulai wajib militer hanya ditemani oleh keluarga dan teman-teman dekat. Member Sungjong juga terlihat hadir mengantarnya.

Ia akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer.

Sehari sebelum memulai wajib militer, Dongwoo menuliskan sebuah surat untuk para penggemar melalui Instagram:

Halo!

Ini member INFINITE tertua kedua Jang Dongwoo ~.~ Rasanya aneh menyapa kalian semua dengan kabar lain selain album maupun aktivitas kami. Setelah Sunggyu dan Sungyeol, aku menjadi member ketiga dari INFINITE yang akan mengucapkan perpisahan!

Memberitahukan kabar ini secara tiba-tiba, aku merasa menyesal kepada INSPIRIT dan aku juga merasakan banyak emosi menjadi satu.

Banyak hal terjadi, dan ada banyak hal yang rumit, tetapi INSPIRIT menjadi dukungan yang hebat dan sumber kekuatan baik untuk diriku dan INFINITE. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjalankan kewajibanku terhadap Negara supaya cinta yang aku terima bisa bersinar lebih terang.

Terima kasih untuk INSPIRIT yang telah membuatku menjalankan aktivitas baik sebagai member INFINITE dan juga sebagai Jang Dongwoo. Dimulai di tahun 2010 sebagai bagian dari INFINITE, sebuah unit, dan sebagai artis solo, serta aktivitas seperti musikal, variety show, siaran radio, konser, tur dunia, dan lainnya, terima kasih kepada para INSPIRIT yang membuat hal-hal ini menjadi nyata, dan aku sungguh berterima kasih kepada kalian!

Aku sangat senang dan bersyukur hingga aku ingin menjadi bagian dari INFINITE apabila aku harus terlahir kembali!

INSPIRIT! Raja yang mudah beradaptasi! Raja optimis! Member tertua kedua Ddo Ddo Woo! Aku akan kembali dengan sehat!

Dari Dongwoo yang paling dicinta!

Di hari ini, Sungjong juga mengunggah foto dirinya di dalam sebuah mobil dan menuliskan, “Member tertua kedua kami Dongwoo, kembalilah dengan sehat.”

Dongwoo juga mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut cepak melalui akun Twitter resmi INFINITE dan berkata, “INSPIRIT, aku akan kembali dengan sehat dari militer.”

Beberapa waktu sebelum memasuki pusat pelatihan, Dongwoo meninggalkan pesan di Instagram, “Aku akan kembali dengan sehat ~.~! Keluargaku, Joong-ie (Sungjong), INSPIRIT, keluarga Woollim, dan teman-teman, terima kasih banyak. Aku akan pergi dengan enerjik di hari yang cerah ini.”

Semoga Dongwoo dapat menjalankan wajib militer dengan lancar!

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *