Block B Rayakan 8 Tahun Debut dengan Video Kompilasi dan Pesan untuk Fans

by

Block B merayakan ulang tahun debut yang kedelapan dengan sebuah video dan pesan manis untuk para penggemar.

Pada 15 April, akun Twitter resmi Block B merayakan ulang tahun debut dengan merilis sebuah video kompilasi lagu-lagu hit mereka sejak debut. Video ini menampilkan seluruh lagu dari lagu debut “Freeze” hingga yang terbaru “Don’t Leave”.

Para member juga merayakan hari jadi mereka melalui Instagram.

Taeil mengunggah foto mereka saat baru debut dan menuliskan, “Mengingatkanku kembali!” Merespon, Park Kyung bergurau, “Tok Tok! Permisi, tolong hapus fotonya.”

Park Kyung menuliskan dalam akun Instagram miliknya, “Ini adalah hari jadi kami yang kedelapan sejak debut! Terima kasih kepada kalian semua. Aku akan terus bekerja keras.”

P.O berkata, “Wow!! (Ini adalah) hari jadi kami yang kedelapan!! Mari terus bertemu untuk waktu yang lama. Aku harap kalian semua berbahagia hari ini lebih dari hari-hari yang lain.”

Jaehyo menuliskan pesan singkat, “Mari lanjutkan.” Ia saat ini tengah menjalankan wajib militer sebagai pekerja pelayan publik.

U-Kwon berkata, “Sudah delapan tahun!! Selalu berterima kasih kepada para lebah madulu, mari terus saling menyayangi. Mulai dari sekarang, mari kita habiskan waktu bersama lebih banyak lagi. Terima kasih.”

B-Bomb juga mengucapkan terima kasih dalam komentar singkat, “Terima kasih.”

Selamat hari jadi yang kedelapan untuk Block B dan BBC!

Saksikan video kompilasinya berikut ini:

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *