Heechul, IU, Song Joong Ki, Nam Joo Hyuk Hingga Hyomin Berdonasi untuk Korban Kebakaran di Provinsi Gangwon

by

Heechul, IU, Song Joong Ki, Nam Joo Hyuk hingga Hyomin memberikan donasi kepada para korban kebakaran Provinsi Gangwon.

Pada tanggal 5 April, laporan mengungkapkan Heechul menyumbangkan 30 juta Won ($ 26.360,42 USD) untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran hutan melalui organisasi ‘Fruits of Love’, dan IU menyumbangkan 100 juta Won ($ 87.870.50 USD) melalui ‘Green Umbrella Children’s Foundation’.

Karena Gangwon adalah provinsi kelahiran Heechul, ia menyatakan, “Aku sangat sedih melihat kebakaran hutan menyebar di sekitar Provinsi Kangwon. Aku harap ini menjadi sedikit bantuan bagi penduduk setempat.”

‘Green Umbrella Children’s Foundation’ juga menyatakan, “IU telah secara konsisten menyumbang kepada anak-anak dari keluarga dan siswa berpenghasilan rendah, dan setelah mendengar berita tentang kebakaran, dia menyumbangkan 100 juta Won. Sumbangan IU sebesar 100 juta Won akan digunakan untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, anak-anak yang tinggal bersama kakek-nenek lansia, dan anak-anak dengan orang tua tunggal yang terkena dampak kebakaran.”

Yoon Ji Sung juga dilaporkan telah menyumbangkan 10 juta Won ($ 8.793,91 USD) kepada Asosiasi Jembatan Penghapusan Bencana Nasional untuk para korban kebakaran di Provinsi Gangwon-Sokcho. Karena kampung halamannya di Provinsi Gangwon, mantan anggota Wanna One itu menyatakan, “Aku harap ini bisa membantu.”

Song Joong Ki dan Nam Joo Hyuk masing-masing menyumbang 30 Juta Won, Jung Il Woo dan K.Will juga masing-masing menyumbang 20 Juta Won.

Pada tanggal 5 April, Hyomin mengungkapkan foto-foto sumbangannya di Instagram di bawah ini dengan pesan, “Dalam keadaan terkejut, aku bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan untuk membantu, dan aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk membantu secara langsung dan mengirim barang bantuan untuk kebakaran Provinsi Gangwon hari ini. Mereka mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak bantuan di lokasi karena kerusakan. Aku memposting ini, agar lebih banyak orang dapat melihat dan berpartisipasi. Aku dengan tulus berharap bahwa dengan semua orang membantu itu bisa menjadi lebih baik lebih cepat.” Ia memberikan donasi dalam bentuk barang seperti air, ramyun, nasi instan dan tisu basah.

Pada tanggal 4 April jam 7:17 malam KST, kebakaran terjadi di sekitar Resort Ilsung di Kabupaten Goseong dan menyebar ke pusat kota Sokcho. Keadaan bencana diumumkan pada jam 9 pagi pada tanggal 5 April untuk Kabupaten Goseong, Kabupaten Inje, dan kota-kota Sokcho, Gangneung, dan Donghae di Provinsi Gangwon. (Kalian bisa melihat berita lengkapnya disini)

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.