Reuni Kecil SNSD Buat Penggemar Tersentuh

by

Para member SNSD berkumpul memberikan dukungan untuk film baru Sooyoung.

Pada 25 Maret, para member menghadiri pemutaran perdana film yang dibintangi oleh Sooyoung, “Memories of a Dead End”. Rekan satu grupnya yakni Seohyun, Taeyeon, Hyoyeon, dan Tiffany hadir untuk memberikan cinta dan dukungan.

Sooyoung mengunggah sebuah foto melalui Instagram dan menuliskan, “Choi Sooyoung… Iri… #GG4EVA #MemoriesOfADeadEnd #SNSDTerbaik.”

Seohyun juga mengunggah foto kelima member dalam acara tersebut dan menuliskan, “Sekarang, di masa depan, dan selamanya SNSD. Berikan banyak cinta untuk film Sooyoung ‘Memories of a Dead End’!”

Hyoyeon mengunggah foto dengan menuliskan, “Kami di sini” dan “Kami bersama” dan meminta semua untuk memberikan dukungan untuk film baru Sooyoung dan menambahkan tagar #gg4ever.

Tiffany juga membagi foto melalui Twitter dengan menuliskan, “ratu-ratuku yang pertama” dan “ratu selamanya”.

https://twitter.com/tiffanyyoung/status/1110358867026694144

Penggemar juga bersorak karena dapat kembali menyaksikan kelima member bersama, dan menuliskan komentar dan postingan di dunia maya untuk menunjukkan kebahagiaan mereka.

Film “Memories of a Dead End” merupakan film romansa yang diangkat berdasarkan sebuah novel berjudul sama karya Yoshimoto Banana. Film ini akan tayang mulai 4 April.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.