Lee Jong Suk & Lee Na Young Berbagi Cerita Usai Bintangi Drama “Romance Is A Bonus Book”

by

Dengan hanya dua episode tersisa dari “Romance is a Bonus Book,” aktor utama Lee Jong Suk dan Lee Na Young berbagi pemikiran mereka tentang drama yang akan segera berakhir.

Lee Na Young, yang memerankan Kang Dan Yi, berkata, “Aku tidak percaya ini sudah berakhir hingga aku terus bermimpi tentang proses syuting. Aku senang bertemu Dan Yi, Eun Ho, dan perusahaan penerbitan melalui ‘Romance is a Bonus Book’. Berkat mereka, aku bisa menghabiskan musim dingin yang sangat bahagia dan hangat. Aku harap itu adalah drama yang menghadirkan kehangatan dan kenyamanan bagi pemirsa.”

Lee Na Young mengungkapkan dia telah bekerja keras untuk melengkapi karakternya, yang bergerak maju tanpa ragu-ragu terlepas dari kenyataan yang keras. Dia menjelaskan, “Meskipun aku memiliki banyak kekhawatiran tentang mengekspresikan pesona Dan Yi yang berlimpah, aku dapat melanjutkan dengan baik. Aku selalu berterima kasih kepada Jeong Hyeon Jeong, penulis yang menghibur hati dengan naskah simpatiknya, sutradara Lee Jung Hyo, yang membimbing dengan kata-kata penuh kasih, dan anggota kru yang tertawa setiap kali mata kami bertemu dalam situasi yang sulit. ”

Kemudian dia menyampaikan rasa terima kasih kepada lawan mainnya Lee Jong Suk, ia mengatakan, “Aku juga berterima kasih kepada Lee Jong Suk, aktor yang mengerti, peduli, dan menciptakan kerja tim terbaik denganku. Aku merasa terhormat dan senang bekerja dengan kolega yang tepercaya.”

Lee Jong Suk, yang berperan sebagai Cha Eun Ho, mengatakan, “Ketika aku bertemu dengan karakter yang hangat dan dewasa bernama Cha Eun Ho, aku dapat melihat kembali diriku dan tumbuh baik secara internal maupun dalam akting. Aku ingin berterima kasih kepada Jeong Hyeon Jeong, penulis yang membuat Cha Eun Ho, sutradara Lee Jung Hyo, yang menunjukkan emosinya yang lembut, kru produksi yang membuat drama yang hangat dan cantik, dan para aktor yang tampil dalam drama. Aku akan menyimpan kenangan berharga yang kami buat bersama untuk waktu yang lama.”

Dia juga menyebut Lee Na Young dan berkomentar, “Terima kasih kepadamu, Aku pikir, Aku bisa berakting sedikit lebih santai. Aku belajar banyak tentang akting darimu, dan itu adalah waktu ketika aku bisa menjadi penggemar yang paling bahagia. Terima kasih banyak, dan aku sangat senang.”

Dia juga berterima kasih kepada pemirsa, “Terima kasih semua atas cinta kalian. Aku harap kalian merasakan momen bahagia dalam kehidupan sehari-hari melalui drama kami. Aku akan kembali sebagai pria yang baik dan aktor yang baik. “

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.