WJSN Rayakan Ulang Tahun Debut Ketiga

by

Pada tanggal 25 Februari, WJSN merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga.

WJSN berbagi “Kami masih tidak bisa melupakan hari itu pada tanggal 25 Februari 2016, ketika kami saling berpegangan tangan dan naik di panggung debut pertama kami. Tapi sudah tiga tahun sejak itu.”

Mereka menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, yang mempercayai dan mendukung satu sama lain selama tiga tahun, dan berterima kasih kepada Ujung karena telah memberi kami begitu banyak cinta.

Kami datang sejauh ini dengan harapan bahwa kami dapat memberikan harapan kepada orang-orang yang mendengarkan musik kami. Di masa depan, kami akan terus membuat musik dengan daya tarik unik WJSN dan kami menantikan cinta dan dukungan kalian. “

Merayakan ulang tahun mereka, WJSN mengadakan siaran langsung V Live yang bertajuk “Re: memVer.”

Dalam siaran ini, WJSN berkata, “Ini adalah ulang tahun debut ketiga kami hari ini. Rasanya seperti sedang melakukan fanmeeting. Ini semua berkat Ujung dan kami ingin mengucapkan terima kasih.

Karena mereka telah mengirimi kami cinta yang begitu hangat, kami dapat berbagi panggung yang bermakna ini dengan mereka. Sangat berarti untuk merayakan ulang tahun debut ketiga kami dengan penggemar. “

Mereka kemudian menambahkan “Waktu berlalu sangat cepat. Kami melakukan V Live untuk ulang tahun kedua kami, tapi kami bangga berpikir kami bisa melakukan produksi V Live untuk ulang tahun ketiga kami. “

WJSN memulai debut mereka pada tahun 2016 dengan EP “Would You Like?” Dan judul lagu “Mo Mo Mo.” Pada tahun 2017, mereka kemudian menambahkan anggota ke-13, Yeonjung.

Beberapa anggota WJSN telah melakukan berbagai kegiatan solo, dengan Bona memulai debutnya di dunia akting, Exy dan Dawon berpartisipasi dalam produksi album mereka, dan Luda, Eunseo, Dayoung, dan Cheng Xiao sering tampil dalam variety show.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *