Lee Jong Suk dan Lee Na Young Pilih Adegan Favorit Mereka di “Romance is a Bonus Book”

by

Drama “Romance is a Bonus Book” kini sudah berada di pertengahan episode, aktor utama Lee Jong Suk dan Lee Na Young mengambil waktu sejenak untuk menjawab pertanyaan dan berbagi bagian favorit mereka dari drama.

Lee Na Young berkata, “Kang Dan Yi akhirnya mendapat petunjuk tentang perasaan Cha Eun Ho. Perubahan yang tak terhindarkan akan datang. Sama seperti Cha Eun Ho mencintai Kang Dan Yi, pikiran Kang Dan Yi adalah kompleks dan mendalam. Kisah asmara akan menjadi lebih menarik ketika pikirannya terungkap. “

Lee Jong Suk menambahkan, “Ketika cinta segitiga berlanjut, pendefinisian setiap karakter akan hidup kembali.”

Selanjutnya, keduanya berbicara tentang adegan terbaik. Lee Na Young menyebutkan, “Setiap saat Kang Dan Yi membuat sebagian besar hidupnya di perusahaan penerbitan tertanam dalam pikiranku.

Aku ingat adegan di mana dia menerima bahwa namanya hilang pada halaman hak cipta, menghilangkan kesedihannya, dan kembali ke posisi semula dengan mengatakan, “Aku akan melakukan pekerjaanku dengan baik.” Ketika dia mengatakan dia menyukai buku dan bekerja, aku merasa lebih bersemangat tentang hal itu daripada pengakuan cinta apa pun.

Aku pikir itulah saat dia benar-benar menjadi bagian dari perusahaan penerbitan. Banyak pemirsa tampaknya mendukung dan berempati dengannya untuk melihat kenyataan dan tidak menyerah. ”

Lee Jong Suk memilih adegan di mana perasaan mendalam Cha Eun Ho digambarkan. Dia berbagi, “Adegan di mana [Cha Eun Ho] dan Kang Dan Yi berbicara di halaman sambil menatap ke bulan adalah yang paling berkesan. Ini adalah adegan di mana Cha Eun Ho mengakui pada dirinya sendiri bahwa dia memandangnya sebagai satu-satunya orang yang ingin dia jaga di sisinya daripada hanya teman biasa.

Aku harus mempertimbangkan banyak poin emosional, dan itu dihadirkan dengan cara yang indah, jadi aku senang. ”

Lee Jong Suk menambahkan, “Sejak aku menerima naskah, aku merasa bahwa Cha Eun Ho adalah pria yang sangat dewasa dalam perasaan cintanya. Setelah sepenuhnya yakin akan perasaannya, logikanya yang seperti benteng runtuh, tetapi itu mirip dengan apa yang aku sukai.

Aku belum pernah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, jadi aku mendapatkan kepuasan melalui drama. Aku ingin jatuh cinta seperti Cha Eun Ho. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.