Chanyeol EXO Bahas Pesta Halloween SM dan Gairahnya yang Meluap

by

Chanyeol EXO membagi kisah di balik kostum yang ia kenakan di pesta Halloween tahunan SM Entertainment.

Dalam siaran tvN “Life Bar” pada 21 Februari, para pemain drama “Memories of the Alhambra” hadir sebagai bintang tamu antara lain Chanyeol EXO, Lee Si Won, Park Hoon, dan Han Bo Reum.

Dalam episode ini, Chanyeol membahas tentang “#Chanyeol Tteokbokki” yang belakangan ini viral di dunia maya meskipun resepnya sudah ia bagikan sejak tiga tahun yang lalu. Chanyeol menjelaskan, “Rasanya aneh (resep ini) kembali dibicarakan, tetapi orang-orang bilang di media sosial bahwa tteokbokki Chanyeol sangat enak.” Ia menambahkan, “Aku sangat bangga.”

Chanyeol juga membagi moto hidupnya yakni, “Gairah yang cukup dalam hidup akan menguntungkan bagi tubuh,” menjelaskan bahwa ia telah mencoba berbagai macam hobi sejak debut. Ia membagi, “Sepertinya aku lebih sehat dan lebih bersemangat. Tetapi, menurutku gairah yang berlebihan tidak menyehatkan. Aku pernah cedera sebelumnya, dan tubuhku sangat penting bagi pekerjaanku.”

Sang member EXO juga membagikan kisah di balik kostum yang ia kenakan di pesta Halloween tahunan SM Entertainment. Chanyeol berkata, “Aku memakai kostum Iron Man, dan kostum itu kemudian sangat hit. Selanjutnya, aku memutuskan untuk memakai kostum Deadpool di tahun berikutnya.” Ia menjelaskan, “Satu bulan sebelum Halloween, aku menghubungi langsung desainer kostum Deadpool untuk memesannya.”

Chanyeol berkata, “Aku memperkenalkan diri dengan sopan dan berkata, ‘Aku harus menguasai Halloween. Tolong aku,’ dan meminta untuk mengirimnya segera. Setelah mendengar permintaanku, desainer tersebut menyelesaikan kostum dalam waktu empat hingga lima hari dan kemudian mengirimkannya secara ekspres, tetapi (paket tersebut) tidak kunjung datang.”

Ia menjelaskan bahwa dirinya merasa gugup karena Halloween sudah hampir tiba. Chanyeol membagi, “Sepertinya karena ada pistol dan bentul pisau di kostum Deadpool itu, (paket tersebut) tertahan di bea cukai Amerika. Akhirnya kostum tersebut belum datang saat Halloween dan aku tidak datang di pesta Halloween 2018.”

Mengungkapkan rasa kecewanya, Chanyeol berkata, “Jika aku memakainya, sepertinya aku bisa mendapatkan juara, tetapi aku tidak datang karena tak tahan melihat orang lain menang. Hari itu, Key SHINee meraih juara pertama dengan kostum Voldemort.” Ia menambahkan, “Sayangnya, (kostumku) datang pada 2 November. Semua ukuranku sudah diukur, jadi sangat pas.”

Mendengar kisah Chanyeol, Han Hye Jin berkomentar, “Sepertinya kau bahkan lebih bergairah dari Yunho (TVXQ),” yang dikenal dengan gairahnya. Chanyeol menjawab, “Saat garis kemenangan ada di depan mata, aku menjadi sangat bergairah.”

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.