BTS Umumkan Proyek Global ARMYPEDIA di 7 Kota Seluruh Dunia

by

BTS resmi mengumumkan rencana proyek baru bernama ARMYPEDIA.

Pada 22 Februari, BTS meluncurkan akun Twitter baru untuk kampanye global yang akan membukukan 2.080 hari sejak debut BTS pada 13 Juni 2013. Dalam kolaborasi berskala besar dengan para penggemar di seluruh dunia, ARMYPEDIA akan mengumpulkan kenangan-kenangan para penggemar untuk menciptakan sebuah “arsip yang berisi seluruh hal tentang BTS”.

Seorang perwakilan dari Big Hit Entertainment berkomentar, “ARMYPEDIA merupakan sebuah kampanye global yang sepenuhnya berhubungan dengan BTS.”

BTS tak hanya memperkenalkan proyek baru ini secara online di media sosial, namun mereka juga mengiklankan ARMYPEDIA di papan iklan di tujuh negara di seluruh dunia, termasuk New York, Los Angeles, London, Paris, dan Hong Kong. Masing-masing papan iklan tersebut akan menjadi salah satu dari 2.080 “potongan puzzle” tersembunyi yang sesuai dengan 2.080 hari karier BTS, dengan kode QR dan tanggal yang terpampang di masing-masing papan iklan.

Menurut situs resmi ARMYPEDIA (yang pertama kali ditemukan oleh para penggemar pada 21 Februari lalu), BTS telah menyembunyikan 2.080 potongan puzzle di seluruh dunia, baik secara online maupun offline. Masing-masing dari potongan puzzle berisi sebuah tanggal yang memiliki sejarah dengan BTS, dan maisng-masing dari mereka juga memiliki kode QR tersendiri.

Saat para penggemar menemukan potongan puzzle tersebut, melakukan scan terhadap kode QR, dan sukses menjawab pertanyaan tentang BTS, para ARMY di seluruh dunia dapat mengunggah postingan mereka tentang kenangan bersama BTS di tanggal tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menuju situs resmi ARMYPEDIA dan akun Twitter mereka berikut ini:

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.