Rain Ungkap Alasan Tidak Memperkenalkan Anaknya Kepada Publik

by

Rain dan aktris Kim Tae Hee menyambut bayi perempuan mereka pada bulan Oktober 2017, namun pasangan ini telah menjauhkan anak mereka dari media sosial dan berita utama.

Pada konferensi pers untuk film yang akan datang ‘Uhm Bok-dong’ pada tanggal 20 Februari, Rain menyatakan, “Aku pikir aku berbeda setelah memiliki keluarga.

Tidak ada yang aku rasa harus aku lakukan karena aku memiliki gelar ayah, tapi aku punya peraturan sekarang. Dulu, aku berbicara dengan riang tentang bagaimana aku ingin keluargaku bergaul dengan cara tertentu, tetapi dunia ini menakutkan sekarang.

Aku ingin mengungkapkan bayiku, tetapi aku merasa itu bisa kembali menjadi seperti pisau di kemudian hari.”

Rain melanjutkan, “Di masa depan, aku berencana untuk menjaga tembok antara pekerjaan dan keluarga. Itu karena aku tidak ingin keluargaku terluka.

Memiliki keluarga tidak mempengaruhi jenis proyek yang aku pilih, aku tidak ingin membuka diri tentang keluargaku. Aku hati-hati. Aku merasa bersalah karena apa yang terjadi pada ibuku di masa lalu.

Mungkin ada kesalahpahaman tentangku karena aku memiliki pekerjaan menjadi seorang selebriti. kalian dapat bermain denganku, dan membuangku, tetapi kalian tidak dapat melewati perbatasan untuk menyentuh keluargaku. “

Dalam kabar terkait, film ‘Uhm Bok-dong’ akan tayang perdana pada 27 Februari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *