Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids Terpilih Menjadi MC Baru “Music Core”

by

“Music Core” mengumumkan MC baru mereka.

Sebelumnya, Mina gugudan memandu acara bersama dengan Ong Seong Woo dan Mark NCT. Namun, Ong Seong Woo mundur dari posisi MC pada bulan September 2018, sementara Mark baru saja meninggalkan posisinya bulan lalu.

Kini terungkap melalui situs resmi “Music Core” bahwa Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids akan bergabung menjadi MC baru dan memandu acara bersama dengan Mina.

Merayakan episode pertama mereka sebagai MC, Chani dan Hyunjin akan membawakan lagu “Fools”, “Attention”, dan “I Like It”.

Chain berkomentar, “Ini pertama kalinya aku memandu acara, jadi aku merasa lebih gugup dari saat akan tampil, tetapi aku sudah bekerja keras mempersiapkannya. Sambil menunjukkan kemampuan memandu acara, aku akan menjadi MD yang selalu menunjukkan senyum manis untuk para penggemar.”

Hyunjin membagi, “Aku sangat gugup, tetapi aku sudah berlatih dengan fokus dalam pengucapan serta nada bicaraku. Dengan senyum cerah yang tak bisa sering aku tunjukkan sebelumnya, aku akan tampil dengan penuh tanggung jawab.”

Mina berkata, “Aku masih gugup meskipun sudah lebih dari satu tahun, tetapi kami bertiga akan memandu acara dengan kerja tim yang bagus.”

Episode pertama “Music Core” bersama MC Mina, Chani, dan Hyunjin akan tayang pada 16 Februari.

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.