Yoseob Highlight Tulis Surat untuk Pertama Kali Setelah Masuk Militer

by

Yang Yoseob Highlight telah memberi penggemar kabar terbaru dirinya selama pelatihan dasar militer.

Yang Yoseob mendaftar militer pada 24 Januari. Dia akan bertugas sebagai polisi wajib militer, dan dia saat ini menjalani pelatihan dasar.

Pada 31 Januari, sebuah surat tulisan tangan dari Yang Yoseob dibagikan bersama dengan fotonya. Berikut isi surat dari Yoseob.

Untuk Light,

Halo! kalian baik-baik saja, bukan? Aku melakukannya dengan sangat baik !!

Berkat fakta bahwa aku lebih tua dari yang lain, aku menjadi pemimpin peleton yang merekrut dan berlatih keras dalam pasukan ke-3 dari peleton ke-3. Meskipun dingin di pagi hari dan malam hari, namun makanan yang kita semua makan bersama sangat lezat sehingga aku makan semuanya tanpa ada yang tersisa.

Sebagai seseorang yang biasanya hanya bisa tidur 4 hingga 5 jam semalam, rasanya seperti kamar tidur bagiku di sini. Setiap hari aku tidur jam 10 malam dan bangun jam 6 pagi, dan aku benar-benar terbiasa setelah hari pertama dan dalam kondisi baik.

Selain itu, orang-orang yang lebih muda yang bersamaku di asrama begitu baik dan hebat, jadi aku baik-baik saja dan tidak mengalami kesulitan.

Aku ingin tahu tentang berita dari luar pusat pelatihan ini tetapi … segera hari akan tiba ketika aku bisa mengetahui semua berita !!

Karena aku masih dalam masa penyesuaian, segalanya terasa agak kacau dan ada banyak yang harus aku lakukan, jadi aku akan mengakhiri suratku di sini.

Harap selalu sehat, dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin di cuaca dingin ini!

Harap bahagia! Anggota No. 167 Yang Yoseob.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *