Lee Na Young Bahas Drama Pertamanya dalam 9 Tahun dan Dukungan dari Sang Suami, Won Bin

by

Pada 21 Januari, digelar konferensi pers untuk drama terbaru tvN, “Romance is a Bonus Book” yang dihadiri oleh Lee Jong Suk, Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon, Kim Yoo Mi, dan sutradara Lee Jung Hyo.

“Romance is a Bonus Book” merupakan komedi romantis yang mengisahkan orang-orang di dunia penerbitan. Drama ini mengisahkan Kang Dan Yi (diperankan oleh Lee Na Young) yang dulunya adalah seorang copywriter hebat namun kini kesulitan mencari pekerjaan, dan Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang merupakan seorang penulis populer dan idola di dunia sastra.

Mengenai drama pertamanya dalam sembilan tahun setelah KBS 2TV “The Fugitive Plan B”, Lee Na Young berkata, “Ini adalah drama pertamaku setelah beberapa tahun, tetapi lokasi syuting masih tetap menyenangkan. Suasana di lokasi telah jauh lebih baik dibandingkan dulu. Sutradara juga lebih teliti dari film, jadi aku senang melakukan syuting dengan perasaan bisa menciptakan sesuatu bersama.”

Berbicara tentang keputusannya untuk tampil dalam “Romance is a Bonus Book”, Lee Na Young menjelaskan, “Aku membaca naskah untuk episode pertama dan kedua, dan banyak hal terjadi di dalamnya. Naskahnya tertulis dengan sangat baik, dan aku merasa seluruh karakter hidup. Aku merasa harus melakukannya dan kemudian berambisi tentang drama ini. Aku percaya dengan sutradara dan penulis sejak pertama kali bertemu dengan mereka dan akhirnya memutuskan untuk mengambil tawaran ini tanpa adanya kekhawatiran.”

Ketika ditanya tentang dukungan dari sang suami, Won Bin, ia malu-malu menjawab, “Dia menyuruhku untuk bekerja keras.”

“Romance is a Bonus Book” akan tayang perdana pada 26 Januari pukul 9 malam KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.