Lee Jong Suk Bahas Dirinya yang Nge-fans Berat Lee Na Young dan Wamil Mendatang

by

Lee Jong Suk baru-baru ini berbincang tentang drama tvN terbaru yang ia bintangi, “Romance is a Bonus Book” dan beradu akting dengan Lee Na Young.

Pada 21 Januari, digelar konferensi pers untuk drama Sabtu-Minggu terbaru ini dan dihadiri oleh Lee Jong Suk, Lee Na Young, Kim Yoo Min, Jung Yoo Jin, dan Wi Ha Joon.

Dalam acara ini, Lee Jong Suk berkomentar, “(Aku memerankan) karakter yang berkembang di karyaku sebelumnya. Karakter ini lebih mirip dengan gaya yang lebih komplit. Jika proyekku sebelumnya memiliki elemen fantasi, drama ini lebih realistis. Tetapi kenyataan bahwa karakter tersebut benar-benar ada, rasanya juga seperti fantasi bagi Kang Dan Yi (karakter Lee Na Young). Dia adalah karakter yang sangat memesona, hingga aku merasa ingin menjadi dirinya, jadi rasanya sulit.”

Lee Jong Suk kemudian menyebutkan tentang wajib militer yang akan datang, “Sepertinya aku akan menjalankannya tahun ini. Itulah mengapa aku harus menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku ingin menunjukkan ini kepada penggemar. Ini kali pertama aku mencoba genre komedi romantis. Aku mendapatkan banyak bantuan dari Lee Na Young jadi aku melakukan dengan baik.”

Sang aktor kemudian berbicara tentang lawan mainnya saat salah seorang reporter melontarkan pertanyaan, “Sudah banyak yang tahu bahwa kau adalah penggemar berat Lee Na Young.” Merespon hal ini, ia tertawa malu sambil berkata, “Aku harap tidak ada pertanyaan seperti itu.”

Ia berkomentar, “Saat syuting, semua orang tahu, tetapi aku tidak ingin semua berkata apapun.” Lee Jong Suk kemudian berkata, “Sepertinya aku adalah penggemar yang sukses,” dan Lee Na Young mendengarkan sambil tersenyum malu.

“Romance is a Bonus Book” merupakan komedi romantis yang mengisahkan orang-orang di dunia penerbitan. Drama ini mengisahkan Kang Dan Yi (diperankan oleh Lee Na Young) yang dulunya adalah seorang copywriter hebat namun kini kesulitan mencari pekerjaan, dan Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang merupakan seorang penulis populer dan idola di dunia sastra.

“Romance is a Bonus Book” akan tayang perdana pada 26 Januari pukul 9 malam KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.