Leeteuk Super Junior Berbagi Tentang Kondisi Kesehatannya dan Berjanji untuk Tampil di Konser SMTOWN Santiago

by

Leeteuk berbicara tentang kondisi kesehatannya setelah ia tidak dapat menghadiri hari pertama dari dua konser SMTOWN di Santiago, Chili.

Artis-artis SM Entertainment seperti BoA, Super Junior, dan EXO saat ini berada di Chili untuk bertemu dengan para penggemar melalui acara “SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago”, yang berlangsung pada 18 dan 19 Januari (waktu setempat).

Agensi Super Junior Label SJ mengumumkan bahwa Leeteuk tidak dapat tampil pada hari pertama karena didiagnosis dengan enteritis, dengan kondisinya yang tidak cukup baik untuk tampil di atas panggung.

Leeteuk kemudian berbagi melalui Instagram pribadinya berbagi tentang kondisi kesehatannya, bersama dengan janji untuk menghadiri konser hari kedua. Dia menyatakan, “Sejak kolesistektomi tahun lalu, aku belum bisa mencerna makanan semudah dulu, jadi aku sering mengalami sakit perut dan diare.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Dari lima hari yang lalu, aku mengalami diare saat syuting, tetapi aku pikir tidak apa-apa jadi aku melakukan perjalanan 30 jam ke Chili, tetapi kondisiku memburuk.

Aku ingin meminta maaf kepada penggemar Chili kami yang telah lama menunggu. Jadi, aku akan berdiri di atas panggung pada penampilan SMTOWN kedua hari ini, apa pun yang terjadi.

Aku minta maaf karena mengkhawatirkan penggemar dengan berbagi berita buruk tentang kesehatanku seperti ini. Hari ini, aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kepada ELF Chili kami, terima kasih dan aku minta maaf. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.