Kim So Hye Akan Segera Debut Akting di Layar Lebar

by

Kim So Hye akan segera melakukan debut akting di layar lebar.

Pada 16 Januari, Little Big Pictures mengungkap bahwa Kim Sohye dipastikan akan membintangi film “Full Moon” (judul terjemahan).

“Full Moon” merupakan film melodrama tentang Yoon Hee (Kim Hee Ae), yang menerima surat dari cinta pertamanya dan mulai mencari kenangan yang telah ia lupakan. Kim So Hye akan memerankan putri Yoon Hee, Sae Bom, sementara aktor asal Jepang, Nakamura Yuko akan memerakan teman lama Yoon Hee, yang bernama Jun. Sung Yoo Bin akan memerakan kekasih Sae Bom, Kyung Soo.

Kim So Hye debut sebagai member dari grup proyek bentukan Mnet “Produce 101”, I.O.I. Ia memulai karier akting dalam “Kang Duk Soon’s Love History” (judul terjemahan), “Society that Enforces Dating” (judul terjemahan), “Ambergris”, dan yang terbaru “The Best Chicken”.

Kim So Hye ambil bagian dalam pembacaan naskah perdana pada 11 Januari dan menyatakan, “(‘Full Moon’) merupakan proyek yang aku inginkan, jadi sebuah kehormatan bisa berpartisipasi dalam film ini. Aku akan bekerja keras dan melakukan syuting dengan gembira.”

Kim Hee Ae berkomentar, “Setelah membaca naskah, menurutku film ini sangat bagus jadi aku memutuskan untuk bergabung. Aku senang bisa tampil dalam sebuah film yang bagus, dan aku akan bekerja keras untuk melakukan syuting hingga akhir.”

Nakamura Yuko berkata, “Setelah terpukau dengan cahaya bulan, aku datang hingga ke Korea. Aku akan melakukan yang terbaik.”

Sutradara Im Dae Hyung menambahkan, “‘Full Moon’ adalah sebuah film yang menggambarkan nilai cinta dan pertimbangan yang kita lupakan saat menjalani hidup.”

“Full Moon” dijadwalkan akan memulai syuting di bulan ini.

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *