Film Action Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol, & Jo Jung Suk Ungkap Tanggal Tayang

by

Film action terbaru, “Hit-and-Run Squad” memastikan tanggal tayang.

Pada 14 Januari, perusahaan distribusi Showbox menyatakan, “‘Hit-and-Run’ Squad’ telah memastikan tanggal tayang perdana yakni pada 30 Januari dan mengungkap teaser baru.”

“Hit-and-Run Squad” merupakan film tentang polisi satuan tugas tabrak lari yang mengejar seorang pebisnis yang suka kebut-kebutan di jalanan. Teaser dimulai dengan Gong Hyo Jin sebagai Eun Si Yeon, seorang polisi elit yang diturunkan pangkatnya ke satuan tugas tabrak lari.

Film ini juga menampilkan Jeon Hye Jin, pemimpin dari satuan tugas tabrak lari yang sedang menjalani bulan terakhir kehamilan, serta Ryu Jun Yeol sebagai Seo Min Jae, anggota termuda satuan tugas tersebut yang memiliki insting alamiah menyangkut mobil.

Dan yang terakhir, teaser menampilkan Jo Jung Suk sebagai Jung Jae Chul. Ia adalah seorang pebisnis yang suka kebut-kebutan. Meskipun tampak kocak, namun sebenarnya ia memiliki sisi gelap saat satuan tugas tabrak lari mengejarnya.

Saksikan teasernya berikut ini:

<뺑반> 쾌감 예고편

계속 나오는 떡밥에 행복…😍1월은 <뺑반>이 다 잡는다!🚓 쾌감 예고편 공개!<뺑반> 쾌감 예고편 공유하고공유링크와 함께 기대평을 댓글로 남겨주세요!추첨을 통해 <뺑반> 예매권을 드립니다. (~1/20)#뺑반 #1월30일대개봉#공효진 #류준열 #조정석

Posted by 쇼박스(SHOWBOX) on Friday, 11 January 2019

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *