CLC dan GFRIEND Meriahkan Acara HYPEDAY K City Camp 2018

by

Melalui acara HYPEDAY K-City Camp 2018 di Istora Senayan pada 9 Desember 2018, Cheshire dan Buddy Indonesia dihibur oleh idol favorit mereka: CLC dan GFRIEND.

Event yang diadakan oleh AXIS berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan fans dari girlgroup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment dan Source Music Entertainment ini. Tak hanya dari sekitar Jakarta saja yang ikut bersenang-senang di K City Camp, bahkan ada fans yang rela datang dari Jayapura untuk melihat langsung penampilan CLC dan GFRIEND. Keren, kan?

Dibuka dengan penampilan CLC dengan lagunya yang bertajuk ‘Hobgoblin’, para Cheshire dengan kompaknya melantunkan fanchant yang luar biasa. Selain itu, CLC juga menyanyikan ‘Summer Kiss’, ‘Black Dress’, ‘I Like It’, dan lagu debut mereka, ‘Pepe’.

Sorn dari CLC juga mengungkapkan kegembiraannya karena bisa mengunjungi Cheshire di Jakarta serta memuji antusiasme para fans yang ikut bernyanyi bersama. Selain itu, Seunghee juga meminta maaf karena baru bisa mewujudkan keinginan Cheshire Indonesia untuk berpentas di Tanah Air. Dan berdasarkan Sorn, saat ini CLC sedang mempersiapkan comeback mereka selanjutnya. Semoga bisa kembali lagi ke Jakarta dan menyanyikan lagu barunya untuk Cheshire, ya!

Setelah itu, K City Camp 2018 dilanjutkan dengan penampilan GFRIEND yang membawakan ‘Fingertip’ sebagai lagu pertama. Kedatangan GFRIEND ke Jakarta kali ini juga merupakan hal yang spesial karena berselang 2 hari setelah ulang tahun leader GFRIEND yang genap berusia 23 tahun. Sebagai kejutan, Buddy Indonesia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam Bahasa Korea dan Bahasa Indonesia untuk Sowon. Pada kesempatan kali ini, GFRIEND juga membawakan lagu ‘Rough’, ‘Mermaid’, ‘Sunny Summer’, ‘Vacation’, dan lagu yang membuat mereka semakin populer, ‘Me Gustas Tu’.

Sebelum acara dimulai, para fans yang beruntung juga berkesempatan untuk mengenal idol mereka lebih dekat di acara Meet & Greet.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *