PD “Memories of the Alhambra” Kasting Chanyeol EXO Atas Rekomendasi Park Shin Hye

by

Producing Director (PD) Ahn Gil Go membagi bagaimana dirinya mengkasting Chanyeol EXO di “Memories of the Alhambra” dan seberapa penting perannya dalam drama ini.

Pada 28 November, PD Ahn Gil Do menghadiri konferensi pers untuk drama tvN “Memories of the Alhambra” dan berkomentar, “Aku dengan senang hati bertemu dengan Chanyeol lewat rekomendasi Park Shin Hye, dan ternyata dia jago berakting.”

PD menjelaskan, “Dia adalah aktor yang sangat pas dengan peran yang aku bayangkan dalam drama. Karakter Chanyeol ini merupakan peran yang memiliki pengaruh dalam keseluruhan drama. Karakter ini berperan sebagai seorang agen yang menggerakkan seluruh karakter lainnya. Sebuah peran yang sangat penting.”

Park Shin Hye menambahkan, “Dalam drama ini, aku berperan sebagai kakak perempuan Chanyeol, tetapi kami tidak punya banyak adegan bersama. Ada banyak kejadian yang melibatkan masing-masing dari kami. Kami tidak banyak syuting bersama, tetapi (Chanyeol) mungkin sudah memiliki jadwal yang sangat sibuk. Aku sangat tidak sabar karena aku dengar dia bekerja dengan penuh semangat di lokasi.”

“Memories of the Alhambra” mengisahkan kejadian-kejadian aneh saat seorang CEO perusahaan investasi pergi ke Granada, Spanyol karena urusan bisnis, dan tinggal di sebuah hostel yang dijalankan oleh seorang mantan gitaris. Drama ini akan tayang perdana pada 1 Desember pukul 9 malam KST.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *