Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon Pertimbangkan Tawaran Bintangi Drama Baru SBS

by

Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon kemungkinan akan beradu akting dalam sebuah judul drama baru.

Pada 22 November, dikabarkan bahwa kedua aktor akan membintangi drama baru SBS, “Ugeumchi” (judul terjemahan).

Mengenai kabar ini, agensi Jo Jung Suk, JS Company merespon, “‘Ugeumchi’ adalah salah satu judul yang telah ditawarkan,” dan menambahkan, “Belum ada yang dikonfirmasi. Saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Agensi Yoon Shi Yoon berkomentar, “Ia tengah mempertimbangkan dengan positif.”

Drama ini mengisahkan Pertempuran Ugeumchi yang terjadi di tahun 1894 saat Revolusi Petani Donghak.

Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon mendapatkan tawaran peran kakak beradik dari ibu yang berbeda namun memiliki satu ayah, yang merupakan seorang pegawai pemerintah yang terkenal jahat dan kaya raya. Jo Jung Suk dikasting memerankan Baek Yi Kang, yang lahir di luar nikah sebagai putra dari budak istri sang ayah. Yoon Shi Yoon dikasting menjadi putra termuda Baek Yi Hyun, yang merupakan anak sah dari perkawinan dengan sang istri.

Baek Yi Kang memiliki tatapan tajam dan senyum yang dingin, berbicara dengan nada yang menyakitkan hati. Namun Baek Yi Hyun memiliki penampilan, kepribadian, dan cara bicara yang santun.

“Ugeumchi” ditulis oleh Jung Hyun Min dari “Jeong Do Jeon” dan “Assembly”, dan akan diarahkan oleh Shin Kyung Soo dari “Three Days”, “Six Flying Dragons”, dan “Secret Door”. Drama ini dijadwalkan tayang di musim semi tahun depan.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.