Amber Ungkap Kesan Saat Pertama Kali Bertemu dengan Member f(x)

by

Dalam wawancara terbaru dengan BuzzFeed, Amber f(x) berbicara tentang kesan pertama saat bertemu dengan rekan satu grupnya.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Amber membagi, “Saat aku pertama kali bertemu dengan para member, aku tidak tahu bahwa mereka akan menjadi teman satu grupku.” Ia kemudian menjelaskan bahwa di SM Entertainment, “Kami hanya berlatih bersama. Hingga kami disatukan di sebuah grup, kami tidak tahu bahwa kami menjadi satu grup.”

Ia kemudian mengingat kembali, Krystal dulu, sepertinya, adalah teman pertamaku, karena dia bisa berbahasa Inggris. Krystal yang membawaku berkeliling dan menunjukkan kepadaku ini dan itu.” Ia menambahkan pula, “Selalu, dia masih seorang putri.”

Amber melanjutkan,Luna sebenarnya tidak berbeda jauh dari kesan pertamaku. Dia seorang vokalis yang sangat powerful; dia juga bisa melakukan popping dan locking – tidak ada trainee perempuan yang bisa melakukannya.” Mengingat kembali bahwa ia sangat terkesan dengan kemampuan Luna, Amber berkata, “Jadi aku seperti, ‘(Wow). Anak ini benar-benar… akan sukses.”

Namun setelah kenal, ternyata Luna tidak terbukti mengintimidasi seperti saat pertama kali mereka bertemu. Amber berkata, “Dia manis dan mungil sekali.”

Sementara untuk Victoria, Amber membagi bahwa mereka berdua tidak terlalu mengenal saat masih trainee. “Kami benar-benar tidak punya kesan satu sama lain, karena aku jarang bertemu dengannya,” jelas Amber. “Dia tinggal bersamaku, tetapi aku jarang melihatnya.”

Amber menambahkan dengan senyum, “Dia adalah seorang ibu.”

Ketika diminta untuk menyebutkan selebriti pertama yang ia taksir, Amber tampak terkekeh sebelum akhirnya mengakui, “Orlando Bloom.”

Ia juga mengungkapkan sebuah sumber yang menjadi inspirasi musik di hidupnya, – film Disney “The Lion King”. Setelah menjelaskan bahwa inspirasi musik pertamanya adalah sang ibu, yang ‘menyanyi seperti malaikat’, Amber teringat bahwa dirinya terinspirasi untuk menjadi seorang penyanyi saat menyaksikan “Simba kecil” menyanyi “I Just Can’t Wait to Be King” dalam film animasi tersebut.

“Saat itu aku kemudian, ‘Aku ingin menjadi penyanyi!’” kata Amber. “Terima kasih, Simba kecil.”

Saksikan wawancara lengkap Amber bersama BuzzFeed berikut ini:

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.