Penampilan BTS di “Music Station” Jepang Telah Ditunda

by

Penampilan BTS yang direncanakan di acara musik Jepang “Music Station” telah ditunda.

BTS dijadwalkan untuk membawakan “Fake Love” dan “IDOL” pada episode 9 November dari “Music Station” TV Asashi, setelah merilis single Jepang kesembilan mereka minggu ini.

Pada 8 November, Big Hit Entertainment mengumumkan melalui situs resmi Jepang BTS bahwa penampilan BTS yang dijadwalkan di “Music Station” telah ditunda. “Kami minta maaf karena menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada para penggemar yang menantikannya. Kami akan bekerja keras agar BTS dapat terus menemui penggemar mereka dengan musik dan penampilanyang lebih baik.”

Sebuah posting di situs “Music Station” pada 8 November juga menyatakan bahwa penampilan BTS telah ditunda. “Desain kaos yang dikenakan oleh anggota BTS menimbulkan kontroversi. Kami bertanya tentang tujuan di balik mengenakan pakaian itu dan berdiskusi dengan agensi, tetapi meskipun disayangkan, setelah mempertimbangkan keseluruhan situasi, kami memutuskan bahwa penampilan ini akan ditunda. Kami sangat meminta maaf kepada pemirsa yang menantikan penampilan mereka. ”

Baru-baru ini, muncul kontroversi karena foto-foto Jimin mengenakan kaos yang memperingati hari di mana Korea dibebaskan dari penjajahan Jepang pada tahun 1945. Desainnya termasuk foto orang Korea merayakan pembebasan dan foto bom atom yang diledakkan di Jepang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *