Nam Ji Hyun Bicara Soal Kesuksesan Drama “100 Days My Prince”

by

Baru-baru ini, Nam Ji Hyun bicara soal drama terbarunya “100 Days My Prince”. Dimana ia berperan sebagai Hong Shim, wanita tertua yang belum menikah di desanya. Meskipun ia wanita bangsawan, ia kehilangan ayahnya dan melarikan diri dari ibu kota ke sebuah desa kecil. Di sana, ia memulai romansa dengan putra mahkota yang amnesia, Lee Yool (diperankan oleh EXO’s D.O.).

“100 Days My Prince” dengan cepat mendapatkan popularitas, memulai episode perdana mereka dengan rating pemirsa 5 persen, memuncak pada 14,4 persen pada episode terakhir mereka. Drama ini menjadi drama tvN tertinggi keempat yang pernah ada.

Nam Ji Hyun pun berbagi hal-hal apa saja yang berubah sejak adanya drama itu. “Setelah episode pertama, lebih banyak orang memperhatikanku selama kehidupan sehari-hari. Dari wanita yang lebih tua di restoran, bahkan pekerja paruh waktu di kafe, ada orang-orang dari berbagai usia dan jenis kelamin. ”

Drama ini awalnya bukan salah satu yang banyak diantisipasi. Selain itu, drama ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Beberapa juga percaya bahwa karakter Nam Ji Hyun memiliki citra yang mirip dengan karakternya di “Shopping King Louie” dan “Suspicious Partner.”

Namun, Nam Ji Hyun berpikir itu berbeda. Dia menjelaskan, “Meskipun proyek ini dan semua proyekku yang lain adalah komedi romantis, ada perbedaan dalam cara romansa itu terungkap. Itu karena kepribadiannya berbeda. ‘Shopping King Louie’ adalah modern dan menawan seperti dongeng, sementara ‘100 Days My Prince’ adalah karya bersejarah dan realistis. Jika kalian mengingat hal ini, karakternya terlihat berbeda.”

Nam Ji Hyun kemudian berbicara tentang keberhasilan drama, dan berkomentar, “Ini hasil dari pekerjaan semua orang. Aku pikir langkah cepat dari alur cerita juga memiliki bagian.”

Dia melanjutkan,“Menurutku, ‘Mengapa mereka menikmati [drama]?’ Aku rasa itu karena mood dari cerita terus berubah. Dalam ‘100 Years My Prince,’ karakter utama dan karakter di sekitar mereka berubah, sehingga sulit untuk mengalihkan perhatian kalian. Aku pikir kekuatan pendorongnya adalah rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. ”

Aktris itu menambahkan bahwa dia memiliki penyesalan atas aktingnya. Dia berkomentar, “Aku biasanya tipe yang memantau [siaran] secara real-time, dan menyesuaikan ekspresi atau caraku berbicara saat syuting. Tapi drama ini sudah jadi, jadi aku tidak bisa menyesuaikan banyak. Aku melihat lebih banyak hal yang kurang dan buruk dalam aktingku. Berkat cerita, arahan, dan aktor lain, kesalahanku tidak mempengaruhi hasilnya. ”

Nam Ji Hyun tertawa dan menyimpulkan dengan mengatakan, “Daripada belajar sesuatu yang baru, haruskah aku mengatakan aku sangat merasakan hal-hal yang aku ketahui sebelumnya? Aku menyadari bahwa penting untuk melakukan yang terbaik dari posisi kalian. Dari para aktor hingga anggota staf, aku merasa bahwa mereka melakukan semua yang mereka bisa dari tempat mereka. Aku pikir itu adalah sesuatu yang akan tetap bersamaku sebagai sesuatu yang penting dalam karir aktingku.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.