Tepati Janji Rating, Para Pemain “100 Days My Prince” Menari “Growl”

by

Para pemain drama tvN “100 Days My Prince” tak henti tertawa saat berlatih dance bersama dengan D.O. EXO.

Bulan lalu, para pemain drama ini berjanji apabila rating pemirsa berhasil melampaui 10 persen, mereka akan berkumpul dan menari bersama. Beberapa minggu setelahnya, “100 Days My Prince” mencatatkan rekor baru dengan meraih rating tertinggi dari seluruh drama Senin-Selasa tvN sepanjang sejarah. Episode yang tayang pada 9 Oktober mencatatkan rekor 10,3 persen dan tertinggi 11,4 persen.

Pada 15 Oktober, tvN membagi sebuah video dari para pemain yang menepati janji tersebut dengan terlebih dahulu berlatih koreografi untuk lagu hit EXO, “Growl”. Dalam video ini, para pemain tampak tertawa terbahak-bahak dan bersenang-senang saat D.O. mengajarkan gerakan dance untuk lagu populer tersebut. Karena tingkah laku dari para lawan mainnya, D.O. tertawa berkali-kali dalam video ini.

Produser drama ini berkomentar, “Karena rating pemirsa untuk ‘100 Days My Prince’ terus menanjak, seluruh pemain sangat menikmatinya. Kami harap ungkapan rasa terima kasih dari para aktor dapat tersampaikan melalui video ini. Terus berikan cinta dan dukungan untuk episode-episode selanjutnya.”

Saksikan cuplikan para pemain yang menarikan “Growl” berikut ini, dan saksikan pula video lengkap dari balik layar saat D.O. mengajarkan mereka koreografi lagu ini di bawah:

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *