Stray Kids Hibur STAY Indonesia Lewat “Spotify on Stage”

by

“Satu, dua, step out! Halo, kami Stray Kids!”

Salam khas dari Stray Kids kali ini sedikit berbeda, para member menggunakan Bahasa Indonesia untuk menyapa para STAY di Indonesia!

Tahun ini, “Spotify on Stage” yang berlangsung tanggal 12 Oktober 2018 di JIExpo, Jakarta, membawa Stray Kids sebagai salah satu guest star untuk memenuhi permintaan STAY Indonesia yang begitu tinggi.

Kali pertama datang ke Indonesia, Stray Kids menunjukkan kegembiraannya karena bisa berjumpa langsung dengan para STAY di Indonesia.

Saat ditanya tentang apa yang menjadi inspirasi Stray Kids dalam menciptakan lagu, Changbin berkata bahwa banyak lirik yang ditulis berdasarkan pengalaman sehari-hari para member. Mereka juga banyak belajar dari para senior di JYP, seperti 2PM dan GOT7.

Selain itu, Felix juga sempat mengutarakan keinginannya untuk merasakan berbagai budaya Indonesia. Ditambah lagi, I.N. sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh para STAY. Tidak lupa juga, Chan merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Spotify dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyapa para fans secara langsung.

Han dan Seungmin juga mengungkapkan bahwa mereka cukup tegang namun sangat menantikan untuk bisa bernyanyi di depan para STAY Indonesia serta berharap bisa membuat memori indah bersama.

Pada “Spotify on Stage” kali ini, Stray Kids membawakan 5 lagu andalannya. Stray Kids mengawali pertunjukkan dengan lagu “District 9” yang disambut dengan meriah oleh para fans yang ikut bernyanyi bersama, lalu diikuti dengan “My Pace”, “Awkward Silence”, “Grow Up”, lalu ditutup dengan lagu predebut mereka, “Hellevator”.

Selain Stray Kids, “Spotify on Stage” juga membawa beberapa musisi lainnya, seperti Alan Walker, Anne-Marie, Slot Machine, dan Tulus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.