Yunho TVXQ, Sam OKyere, dan Luda WJSN Sampaikan Pesan Setelah Berakhirnya ‘Dunia’

by

Yunho TVXQ, Sam OKyere, dan Luda WJSN Sampaikan Pesan Setelah Berakhirnya 'Dunia'

Yunho TVXQ, Sam OKyere, dan Luda WJSN mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru setelah berakhirnya musim pertama “Dunia.”

Yunho mengunggah dua postingan di Instagramnya. Dalam postingan pertama, ia memposting foto-foto dari syuting terakhir.

Dalam postingan kedua, ia berbagi foto para pemain dan kru di lokasi syuting. Yunho berkomentar, “Saat syuting‘ Dunia, ’semua orang kesulitan saat cuaca panas, tetapi hati mereka saling menjaga satu sama lain sehingga begitu hangat.

Anggota dan staf keluarga ‘Dunia’, kalian semua telah bekerja dengan sangat, sangat keras ~! Juga, berkat anggota ‘Dunia’, setiap momen sangat bahagia. ”

Sam Okyere juga berbagi foto para pemain dan kru di Instagram pribadinya. Dia mengatakan, “‘ Dunia ’berakhir hari ini. Pengalaman luar biasa bekerja dengan para pemain dan staf. 

erima kasih semuanya karena telah membuat pengalaman ini benar-benar berharga. ‘Dunia’ !!! Aku akan sangat merindukanmu. Para pemain dan staf semua bekerja sangat keras. Terima kasih telah menjadikannya pengalaman yang luar biasa. ”

Dalam sebuah wawancara, Luda WJSN berbagi, “Aku harus syuting di luar negeri, dan aku khawatir karena aku pergi tanpa anggota staf perusahaan atau manajerku. Itu juga pertama kalinya aku bergabung di variety show tanpa anggota lainnya, jadi aku merasa sangat khawatir. ”

Luda lalu mengatakan, “Semua orang sangat memperhatikanku, karena aku adalah maknae. Aku syuting sambil mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang. Aku bekerja dengan Yunho, Jung Hye Sung, dan yang lainnya, Aku pikir aku berkembang saat menerima nasihat dan pujian. ”

Ketika ditanya tentang apakah dia kini menjadi lebih dikenal, Luda tertawa dan menjawab, “Karena ‘Dunia’ ditayangkan di stasiun siaran publik, aku pikir aku telah lebih dikenal.

Aku bersyukur bahwa aku dapat menunjukkan banyak pesona pribadiku. Banyak orang mengenalku untuk ‘Dunia’ daripada namaku. Mereka berkata, ‘Dunia Luda.’ ”

 

source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.