N Bicara Soal Anggota VIXX, Perpanjangan Kontrak & Wajib Militer

by

Dalam wawancara baru-baru ini dengan outlet media News1, anggota VIXX, N, berbicara tentang kelompoknya dan berbagi pemikiran jujurnya tentang masa depan.

Idola, yang baru-baru ini muncul di drama tvN “Familiar Wife,” berbicara dengan penuh kasih tentang teman satu grupnya, yang saat ini hidup bersama dengan kehendak bebas mereka sendiri.

“Aku suka tinggal di asrama [dengan anggota lain],” kata N. “Agensi kami memberi kami kebebasan [untuk hidup sendiri] sekitar dua atau tiga tahun yang lalu, sehingga para anggota yang ingin pindah dapat melakukan begitu. Tetapi setelah para anggota VIXX berbicara di antara kami sendiri, kami berkata, “Apakah kalian ingin hidup bersama?” Jadi kami masih tinggal bersama di asrama, persis seperti sebelumnya. “

“Tentu saja, kita masih membutuhkan ruang pribadi kita sendiri,” tambahnya. “Sebagai pemimpin grup, ada saat-saat ketika aku tidak ingin menunjukkan perasaan negatifku kepada anggota lain, jadi aku pikir kita masing-masing membutuhkan ruang kita sendiri.”

Ketika ditanya apakah anggota VIXX berencana untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi, N menjawab, “Kami masih belum membahasnya. Kami adalah tipe [orang] yang merasa sulit untuk membicarakan hal-hal serius satu sama lain. Jika [salah satu dari kami] menyarankan berkumpul untuk membicarakannya, kami akan melakukannya, tetapi belum ada yang melakukan hal itu. ”

Namun, dia menyatakan optimisme tentang masa depan kelompok dengan penuh percaya diri, “Meskipun aku tidak memiliki kesempatan untuk mendiskusikan rincian dengan anggota lain, kami telah menegaskan kasih sayang kami untuk VIXX [sebagai grup]. Bahkan ketika para anggota melanjutkan kegiatan solo, kami mendapatkan banyak hal dari berbicara satu sama lain, itulah mengapa kami akhirnya mendukung satu sama lain bahkan lebih lagi. ”

Ketika ditanya tentang rencananya untuk wajib militer, N menyatakan, “Jika negara memanggil, aku harus pergi. Sebagai pemuda yang sehat, aku secara alami berencana untuk melayani [di militer] dan kembali. Aku pikir bahwa dinas militer adalah hal yang wajar. Aku juga menerima saran dari banyak orang yang telah melayani [di militer]. “

Pemimpin VIXX, yang saat ini berusia 29 tahun menurut usia Korea, juga berbagi pemikirannya tentang bertambahnya usia.

“Aku dulu memiliki banyak kecemasan,” kata N. “Akan menjadi sebuah kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak lagi memiliki kecemasan, tetapi aku berpikir tentang hal-hal yang sedikit berbeda sekarang. Ketika aku jatuh ke dalam kemerosotan, aku berpikir tentang diriku lima tahun dari sekarang, 10 tahun dari sekarang. ”

Dia melanjutkan, “Aku mungkin tidak dapat mencapai tujuanku, tetapi aku berpikir bahwa aku bergerak maju menuju tujuan tersebut. Jadi aku tidak takut bertambah tua.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.