Leeteuk Super Junior Berbagi Tentang Kondisi Kesehatannya Pasca Operasi

by

Leeteuk Super Junior Berbagi Tentang Kondisi Kesehatannya Pasca Operasi

Leeteuk Super Junior berbagi tentang kondisi kesehatannya sejak dia melakukan operasi pada awal tahun ini.

Episode terbaru MBN “Realistic Men and Women 2” mengikuti Leeteuk saat ia pergi untuk menjalani pemeriksaan medis rutin pertamanya.

Saat mengisi formulir dan menjalani proses, Leeteuk berbagi tentang kondisinya setelah operasi karena peradangan kandung empedu pada bulan Juli.

Dia mengatakan, “Sejak sakit itu, aku mulai melihat perhatian pada kesehatanku sendiri. Jadi aku akan melakukan pemeriksaan medis rutin pertamaku. Aku kehilangan sekitar 10 kilogram setelah operasi. Berat badanku biasanya 65 kilogram saat aku berolahraga, tetapi saya turun menjadi sekitar 55 hingga 56 kilogram.

Aku pikir aku harus kembali menaikkan berat badanku. Itu membuatku berpikir bahwa aku benar-benar perlu menjaga kesehatanku dengan lebih baik. ”

Leeteuk lalu mengatakan, “Aku gugup karena ini adalah pemeriksaan pertamaku. Banyak pikiran yang memenuhi pikiranku. Pekerjaan itu penting, tetapi aku harus menjaga kesehatan yang disebabkan karena stres dan kelelahan. ”

Untungnya, pemeriksaan medisnya menunjukkan bahwa ia dalam keadaan sehat. Dokter menjelaskan bahwa masalah kesehatan kecil yang dialami Leeteuk dapat dijaga dengan mengubah pola makan dan olahraga, dan Leeteuk meninggalkan rumah sakit dengan perasaan jauh lebih baik.

 

source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.