Dramatisnya Pertemuan Pertama Seo Kang joon & Esom di Drama “The Third Charm”

by

Drama mendatang JTBC “The Third Charm” telah merilis video teaser menampilkan pemain utama, Seo Kang Joon dan Esom.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta dua orang yang sudah saling kenal selama 12 tahun. Seo Kang Joon memerankan Ohn Joon Young, seorang siswa teladan yang perfeksionis dan seorang perencana, sementara karakter Esom, Lee Young Jae lebih spontan dan impulsif.

Dibandingkan dengan teaser pertama, yang penuh adegan emosional, teaser ketiga lebih ringan dan menunjukkan pertemuan pertama antara Ohn Joon Young dan Lee Young Jae.

Klip pertama menunjukkan Seo Kang Joon berjuang untuk keluar dari kereta bawah tanah yang ramai. Dia diam-diam merintih, “Permisi. Aku harus keluar, ” tetapi sayangnya, pintu-pintu ditutup tepat ketika dia akan keluar. Kemudian, dia duduk dalam keadaan mabuk di bus, tersenyum seperti orang bodoh.

Young Jae, di sisi lain, adalah wanita yang aktif dan penuh ekspresi. Dalam klip itu, dia menyeret seorang pria keluar dari kereta bawah tanah saat dia berteriak, “Hentikan tanganmu, kau cabul!” Joon Young menyaksikan semua ini turun karena terkejut. Bagi Joon Young dan Young Jae, yang memiliki kepribadian yang berlawanan, kesan pertama mereka satu sama lain tidak menyenangkan.

Belakangan, klip itu menunjukkan mereka di salon rambut. Pada titik ini dalam hidup mereka, mereka tampaknya berteman, dan Joon Young bertanya, “Ini keren jika seorang pria mendapat perm, kan?” Young Jae dengan antusias menjawab, “Kamu tidak percaya padaku?” Mereka pergi kencan ke taman hiburan dan pada akhir hari, Young Jae berkomentar, “Hari ini adalah hari pertama hubungan kita, oke?”

Suasana tiba-tiba berubah ketika mereka bertemu lagi beberapa tahun kemudian di pesta Malam Tahun Baru. Seo Kang Joon menceritakan, “Gadis yang seharusnya aku tidak pernah bertemu lagi. Aku bertemu dia lagi.” Esom melihat ke arahnya dengan air mata di matanya. Pertemuan mereka, serta peristiwa yang terjadi dalam jeda tujuh tahun mereka, adalah sebuah misteri.

Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada tanggal 28 September.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.