UNI.T Berharap Bisa Kembali Bersama Di Masa Depan

by

UNI.T baru-baru ini merilis mini album kedua dan terakhir mereka, “Begin with the End,” bersama dengan video musik untuk judul lagu “I Mean.”

Selama wawancara untuk perilisan album baru, mereka mengatakan “Jika ada kesempatan, kami berharap untuk bersatu kembali.”

Euijin bercanda, “Woohee mengatakan bahwa dia akan merilis album untuk kami jika dia menghasilkan banyak uang. Prioritas kami adalah Woohee menghasilkan banyak uang. ”

Woohee lalu menjawab,“ Terlepas dari keinginan para anggota, kita semua akan berkumpul jika aku menabung cukup uang. ”

Lalu Woohee menyatakan, “Ini mungkin album terakhir kami, tapi seperti judulnya, ini adalah ‘awal dengan akhir’. Ini bukan akhirnya, ini permulaannya. Aku sudah mempersiapkan diri dengan ide untuk berbagi banyak hal dengan fans, dan aku akan membawanya ke kesimpulan yang sukses. ”

Euijin berkata,“ Ini adalah debut keduaku, jadi aku mencoba melakukannya tanpa penyesalan, tapi aku tidak punya pilihan selain merasa menyesal. Namun, aku berusaha untuk menikmatinya. ”

Para anggota juga membicarakan tentang waktu berharga mereka di “The Unit.” Yebin mengatakan “Ketika aku melanjutkan ‘The Unit’, aku memiliki kepercayaan diri yang rendah, dan aku bahkan mengalami krisis identitas.

Namun, ini adalah waktu dimana aku banyak belajar sambil berbagi pendapat dengan anggotaku ”

Lee Hyunjoo berbagi,“Aku takut menghadiri program audisi. Namun, ini bukan tentang persaingan; ini tentang peluang untuk mengembangkan dan menumbuhkan pikiran kalian. ”

Yoonjo berkata, “Baru-baru ini, ketika aku menonton Mnet ‘Produce 48,’ aku pikir aku ingin melanjutkan ‘The Unit’ lagi. Aku selalu gugup saat itu, tetapi setelah beberapa saat, aku benar-benar merindukan berada di ‘The Unit.’”

Woohee lalu menyimpulkan, “Melalui UNI.T, kami mendapatkan keteguhan dan tekad. Ini adalah pertama kalinya aku menjadi pemimpin grup.

UNI.T istimewa bagiku dalam banyak hal. Aku tidak mengatakan apa-apa lagi kepada anggota hanya karena ini adalah aktivitas terakhir kami.

Kami akan menyelesaikan kegiatan kami dan membuat panggung yang hebat. Kami menjadi sangat dekat. Kami akan bertahan selamanya. UNI.T selamanya!

 

 

source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.