Mantan Istri Dongho Angkat Bicara Terkait Anak dan Perceraiannya

by

Pada 21 September, istri Dongho mengunggah foto anaknya di Instagram, di mana dia berbagi pemikirann tentang putranya dan perceraiannya.

Mengenai putranya, ia menulis, “Keberadaan kau sendiri adalah anugrah bagi ku. Tidak peduli betapa sulitnya itu, aku bersumpah bahwa aku tidak pernah menyesal, atau merasa malu telah melahirkanmu. ”

Dia lalu melanjutkan, “Aku minta maaf bahwa orang-orang yang tidak tahu apa-apa tanpa berpikir berbicara tentang bagaimana mereka mengasihanimu.

Aku minta maaf karena aku membiarkanmu digosipkan. Apapun yang terjadi, aku akan menjadikanmu yang paling bahagia di dunia. Jika ada yang menyentuh anakku, aku tidak akan diam. Segalanya bagiku, aku mencintaimu. ”

Dalam postingan terpisah, istri Dongho juga berbicara tentang komentar jahat di Instagramnya setelah berita tentang perceraiannya.

Dia mengatakan, “Bagaimana dengan putraku yang menyedihkan? aku akan membuat putraku menjadi yang paling bahagia di dunia, apa yang mereka tahu sehingga menyebut anakku menyedihkan.

Aku dapat menahan semua hal lainnya, tetapi aku tidak bisa untuk hal-hal yang mereka lakukan pada putraku, aku harap itu akan kembali kepada mereka. ”

Pada 20 September, mantan anggota U-KISS, Dongho konfirmasi kabar perceraiannya dan telah mengeluarkan pernyataan tentang situasi tersebut.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.