BTS Sebut Rahasia Dari Kesuksesan Mereka

by

BTS Sebut Rahasia Dari Kesuksesan Mereka

Pada tanggal 26 Agustus, BTS mengadakan konferensi pers menjelang konser Seoul mereka untuk  “BTS World Tour ‘Love Yourself.’”

Album baru mereka, “Love Yourself: Answer,” telah sukses berada di chart musik iTunes, dan judul lagu mereka “IDOL” menghasilkan jumlah views YouTube yang mengesankan dalam 24 jam.

Sementara itu, album terakhir mereka, “Love Yourself: Tear,” juga membuat rekor baru di chart musik Billboard. Banyak media dalam satu atau dua tahun terakhir telah menganalisis alasan di balik kesuksesan fenomenal BTS, dengan beberapa wartawan menyatakan bahwa penggunaan media sosial mereka yang cerdas dan konten yang dikembangkan sendiri mungkin menjadi kunci kesuksesan mereka.

Ketika ditanya analisis mereka sendiri tentang kesuksesan saat ini, BTS mengatakan bahwa itu karena adalah musik dan pesan mereka.

Suga mengatakan, “Ketika kami memulai debut, kami mulai dengan cerita tentang sekolah dan anak remaja. Kami telah menceritakan kisah tentang menjadi manusia sejak awal, dan itu adalah sesuatu yang kami rencanakan sebelum kami memulai debut.

Kami berpikir bahwa pandangan dunia kami juga telah diperluas sedikit demi sedikit. Aku pikir dalam menganalisis popularitas BTS, adalah salah untuk mengatakan bahwa itu hanya karena media sosial. ”

Dia menambahkan, “Tentu saja karena para penggemar sehingga kami menerima begitu banyak cinta, tetapi aku pikir orang mulai memperhatikan kami karena kami fokus pada musik dan pesan yang kami anggap penting.

Mereka mendengarkan pikiran kami dan lebih tertarik pada apa yang kami katakan. Orang-orang tidak mencari kami hanya karena media sosial. “

RM mengatakan, “Aku pikir apa yang dikatakan Suga sangat benar. Jika aku menambahkannya, aku akan mengatakan bahwa ‘I Need You’ adalah titik awal kami. Sebelum ‘I Need You,’ tidak banyak orang yang tahu siapa kami, tetapi jelas bahwa setelah itu seri ‘HWYH’ menemukan kesuksesan.” 

RM melanjutkan, “Kami pikir ini tentang konsistensi. Bahkan penggemar baru mencari album lama kami. Ketika ‘No More Dream’ rilis, cerita yang paling bisa kami sampaikan saat itu adalah tentang sekolah.

Ketika para anggota memasuki usia 20-an, ‘masa muda’ menjadi titik awal, dan seterusnya sampai menjadi dewasa. “

“Ada banyak kekuatan pendorong dibalik kesuksesan kami, tapi aku pikir yang utama adalah kesetiaan terhadap hal-hal yang penting.

Kami adalah penyanyi dan idola, jadi tempat kau dapat melihat produk akhir kami akan selalu menjadi konser. Konser dan album. Jika kau menyukai musik, yang lebih penting adalah kau tetap setia pada hal-hal penting. 

Aku pikir publik sekarang dapat membedakan antara tulus dan ‘tulus’. Sulit untuk menyampaikan ketulusan dengan jelas.

Kami berusaha keras untuk menunjukkan pikiran kami yang sebenarnya, jadi aku pikir itu mampu mengatasi hambatan bahasa dan menyentuh hati orang lain juga. ”  

BTS akan menggelar 30 konser 30 di 16 kota, dimulai di Seoul pada 25 Agustus dan berakhir pada Februari 2019.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.