Park Bo Young Berterima Kasih Atas Nasihat Dari Cha Tae Hyun

by

Park Bo Young Berterima Kasih Atas Nasihat Dari Cha Tae Hyun

Dalam wawancara baru-baru ini dengan outlet berita MyDaily, Park Bo Young berbicara tentang rekannya Cha Tae Hyun dan nasihatnya yang tak terlupakan.

Keduanya pernah tampil bersama dalam film “Scandal Makers” pada tahun 2008. Park Bo Young berbagi, “Karena Aku bertemu Tae Hyun di awal dalam karirku, aku bisa dewasa sebagai aktor.

Film kami, ‘Scandal Makers’ bukanlah hit besar di box office. Tapi saat itu, Tae Hyun menasihatiku bahwa aku harus berakting tanpa memikirkan hal tersebut. Berkat sarannya, aku bisa tetap stabil dan menjaga keseimbanganku tanpa mengkhawatirkan hasilnya. ”

Dia menambahkan, “Aku juga menyadari pada waktu itu bahwa produksi yang baik tidak membuahkan hasil melalui kinerja satu orang. Ini hasil dari upaya semua orang. ”

Park Bo Young melanjutkan, “Hal yang dapat aku lakukan adalah melakukan yang terbaik dan bekerja keras dalam akting. Setelah film dirilis, aku pikir itu keluar dari tanganku.

Tidak ada yang tahu apakah film akan berjalan baik atau tidak. Itu sebabnya aku menuangkan lebih banyak semangat untuk menggambarkan karakterku di lokasi. Aku mencoba untuk fokus pada apakah aku secara negatif memengaruhi produksi ”

Park Bo Young lalu melanjutkan, “Jadi aku telah banyak berpikir akhir-akhir ini bahwa aku seharusnya tidak serakah. Bahkan jika saya ditawari peran, aku akan menyerah jika ada aktor yang lebih cocok daripadaku. Aku benar-benar telah melihat produkse itu berjalan dengan baik, tetapi aku tidak menyesal. Tidak ada jaminan bahwa produksi akan berjalan dengan baik jika aku serakah dan mengambil peran. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.