Han Hye Jin Membaca 30 Majalah Setiap Bulan Saat Belum Menjadi Model Profesional

by

Han Hye Jin Membaca 30 Majalah Setiap Bulan Saat Belum Menjadi Model Profesional

Pada episode 24 Agustus dari ‘I Live Alone’, Han Hye Jin membantu perancang busana Park Seung Geon untuk memilih model untuk London Collection mendatang.

Saat ia berbicara dengan para model selama proses audisi, Han Hye Jin berbagi tentang kisah pribadinya sebagai model trainee. “Siapa saja yang tidak cukup putus asa harus pergi sekarang,” kata Han Hye Jin.

“Aku selalu putus asa. Tanpa karir ini, aku tidak tahu bagaimana lagi mengekspresikan diriku kepada dunia. Jadi, aku mempersiapkan dengan sangat baik untuk audisi. Kau juga harus siap untuk mengetahui sedikit bahasa Inggris untuk bisa masuk secara global.”

Untuk para model yang mengaku bahwa berpose itu masih sulit, Han Hye Jin berkata, “Berapa banyak majalah yang kau baca setiap hari? Sebenarnya, kau perlu membaca semua pemotretan yang dicetak di dalam negeri, dan bahkan lebih baik jika kau juga dapat membaca yang internasional.”

Jika kau tidak memiliki biaya untuk melakukannya, kau bisa menggunakan Internet. Itu harus menjadi upaya minimum.”

Ketika Han Hye Jin mengungkapkan bahwa dia biasa membaca setidaknya 30 majalah per bulan, pacarnya Jun Hyun Moo membuktikan fakta tersebut.

Meskipun dia tampak menjadi juri yang tegas pada awalnya, Han Hye Jin juga tidak lupa memberikan para model kalimat dukungan yang tulus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.