Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Berbagi Pemikiran Setelah Drama “Are You Human, Too” Berakhir

by

Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon berbicara tentang bagaimana perasaan mereka sebagai dengan drama “Are You Human, Too” yang telah berakhir.

Mengenai drama yang akan berakhir, Seo Kang Joon berkomentar, “Ini adalah syuting terakhir. Kami selesai dengan syuting terakhir. Drama memiliki fiksi ilmiah, politik, dan bahkan romansa yang manis. Karena itu adalah drama dengan kombinasi banyak genre, itu sulit, dan para anggota staf juga mengalami masa yang sulit. Tapi berpikir kembali karena waktu telah berlalu, aku pikir aku telah banyak berkembang. ”

Dengan selesainya drama “Are You Human, Too”, kedua pemeran utama berbagi pikiran mereka melalui agensi masing-masing.

Seo Kang Joon berkata, “Halo, ini Seo Kang Joon. Aku mengingat syuting pertama di mana aku bersemangat dan takut untuk mengambil peran ganda serta topik yang tidak dikenal.

Aku memikirkan tentang anggota staf dan aktor yang memberikan semua kekuatan kami bersama untuk menciptakan adegan berharga.

Terima kasih kepada semua orang yang berempati dan menyukai ‘Are You Human, Too’ serta Nam Shin dan robot manusia Namsin III. Aku akan bekerja keras untuk menyambut kalian sebagai aktor yang semakin meningkat. Terima kasih.”

Gong Seung Yeon berkomentar, “‘ Are You Human, Too ’telah berakhir setelah menerima banyak perhatian dan cinta. Karena aku sangat senang syuting dari musim panas lalu, aku agak sedih karena ini telah berakhir. Aku akan merindukan So Bong, dan aku harap kau semua akan merindukannya juga. Terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton ‘Are You Human, Too’ hingga berakhir. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *