Lee Jang Woo Akan Bintangi Drama KBS Akhir Pekan Bersama UEE

by
Lee Jang Woo Akan Bintangi Drama KBS Akhir Pekan Bersama UEE
Lee Jang Woo akan membintangi drama pertamanya sejak ia menyelesaikan wajib militer.
Lee Jang Woo yang baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Hunus Entertainment, akan membintangi drama akhir pekan KBS “The Only One On My Side”. Dia akan kembali bertemu dengan mantan rekan kerjanya di “Music Bank” UEE, dan juga akan bekerja dengan Choi Soo Jong.

“The Only One On My Side” adalah drama tentang Kim Do Ran (diperankan oleh UEE) yang hidupnya berubah drastis ketika ayah kandungnya muncul setelah 28 tahun, dan mengatakan kepadanya mengapa dia harus menyembunyikan identitasnya.

Lee Jang Woo akan berperan sebagai Wang Dae Ryuk, direktur Wang Ho Foods yang tampan. Meskipun ia memiliki kepribadian yang lembut, ia juga menyimpan ambisi dan harapan besar sebagai penerus Wang Ho Foods.

Ini akan menjadi kolaborasi ketiganya dengan penulis Kim Sa Kyung, ketika membintangi di “Here Comes Mr. Oh” dan “Rosy Lovers.”

Mengenai perannya mendatang, Lee Jang Woo mengatakan, “Karena aku memiliki pengalaman bekerja dengan penulis serta rekan bintangku, UEE, sebagai pembawa acara di ‘Music Bank,’ aku merasa sedikit berbeda dalam drama ini.

Karena ini drama pertamaku sejak kepulanganku, aku akan syuting dengan penuh semangat. Aku akan bekerja keras agar warna individual karakterku bersinar dalam drama. ”

“The Only One On My Side” dijadwalkan untuk tayang setelah “Marry Me Now” dan akan menanyangkan episode pertamanya pada 15 September.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *