Bagaimana Kondisi Ruang Tunggu Dari Acara Musik Korea Mingguan?

by

Bagaimana Kondisi Ruang Tunggu Dari Acara Musik Korea Mingguan?

Mantan anggota MADTOWN, H.O, saat ini memiliki channel Youtube pribadi. Baru-baru ini, ia berbagi cerita dari pengalamannya saat menjadi idola, ia menceritakan bagaimana kondisi dari ruang tunggu acara musik mingguan Korea.

Bagaimana kondisi ruang tunggu acara musik Korea mingguan menurut H.O?

The Show: Acara musik di tv kabel ini, tayang setiap hari Selasa. Para artis yang akan tampil di acara musik ini tidak memiliki ruang tunggu masing-masing. Idola-idola pendatang baru biasanya akan ditempatkan di dalam satu ruangan yang hanya di batasi oleh partisi.

Show Champion: Acara musik ini tayang setiap hari Rabu, Idola yang lebih senior dapat menggunakan satu kamar (terdiri dari 2 grup), sedangkan untuk idola pendatang baru hanya dipisahkan dengan partisi.

MCountdown: Idola yang terkenal dan lebih senior akan menggunakan ruangan mereka sendiri di ruang bawah tanah. Sedangkan seluruh idola pendatang baru akan dikumpulkan di satu ruangan akan ruangan seperti auditorium. Staf tidak memisahkan pria dan wanita, namun aka nada sekitar 8-9 tenda.

Music Bank: Acara musik yang tayang di stasiun tv terbesar di Korea ini, mengharuskan penyanyi atau idola yang tampil untuk melakukan latihan sebelumnya. Siaran dimulai pukul 5 sore, namun idola yang akan tampil harus datang latihan yang dimulai pukul 5 pagi. Ketika waktu latihan dimulai, idola atau penyanyi harus duduk di kursi penonton.

Music Core: Acara Music Core dikatakan memiliki ruang tunggu terbaik dibandingkan acara musik lainnya. Di setiap ruang tunggu, tersedia  tempat tidur, sofa, dan bahkan kamar mandi. Bahkan setiap penyanyi akan menempati ruangan kamar masing-masing.

Program musik lainnya mengharuskan setiap penyanyi untuk menunggu sampai akhir acara untuk menyapa produser. Tetapi untuk Music Core, boleh dilakukan secara tidak dipaksakan.

Inkigayo: Acara musik ini tayang di hari Minggu, hanya ada satu ruang tunggu di lantai 1 dan satu di atap.

Karena posisi ruang tunggu berada di atas, penyanyi dan idola harus turun naik tangga untuk latihan, dikarenakan tidak adanya lift.

Bagaimana menurut pendapat kalian dengan kondisi ruang tunggu dari acara musik di Korea?

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.