Ken VIXX Raih Penghargaan Sebagai Aktor Musikal Pendatang Baru

by

Ken VIXX Raih Penghargaan Sebagai Aktor Musikal Pendatang Baru

Ken VIXX memenangkan penghargaan pada tanggal 9 Juli di ajang Penghargaan Daegu International Music Festival (DIMF) ke-12.

Ken memenangkan penghargaan ini berkat musikal “Hamlet,” dimana ia berpartisipasi pada bulan Mei lalu selama empat bulan. Ken bahkan mendapatkan julukan “Kenlet,” dan mengakhiri setiap panggung dengan tepuk tangan meriah.

Melalui perusahaannya, Jellyfish Entertainment, Ken berkata, “Aku senang bahkan berdiri di atas panggung sebagai aktor musikal, tetapi aku merasa terhormat dan bahagia untuk diberikan penghargaan pendatang baru yang hanya dapat diterima sekali seumur hidup. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para aktor, produser, sutradara, dan semua staf untuk membantuku tampil bahagia di ‘Hamlet.’ ”

Dia melanjutkan, “Aku memiliki banyak kekurangan saat membintangi ‘Hamlet’ tapi terima kasih kepada penonton dan ST☆RLIGHT kami yang berharga yang bertepuk tangan untukku dan memberiku keberanian untuk percaya bahwa aku bisa perlahan tumbuh sebagai aktor musikal.

Aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan anggota VIXX yang mungkin senang dan keluarga perusahaan. ”

Selamat untuk Ken!

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.