GOT7 Ingin Melihat Sawah di Bali dan Berbagi Tentang Impian di Masa Depan

by

GOT7 Ingin Melihat Sawah di Bali dan Berbagi Tentang Impian di Masa Depan

GOT7 kembali mengunjungi Indonesia untuk ketiga kalinya. Kunjungan mereka kali ini lebih spesial, karena menggelar rangkaian tur konser dunia yang bertajuk¬†GOT7 2018 World Tour ‘EYES ON YOU’ in JAKARTA

Sebelum memulai konser mereka malam ini, GOT7 menyapa para awak media untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Seperti artis lainnya yang berkunjung ke Indonesia, GOT7 juga tidak luput diberi pertanyaan tentang tempat wisata di Indonesia yang ingin mereka kunjungi. Jackson menjawab pertanyaan ini dengan sedikit bercanda, bahwa mereka tidak akan bisa pergi meskipun mereka menginginkannya, namun semua anggota setuju jika mereka ingin mengunjungi Bali dan melihat keindahan terasering (sawah bertingkat).

Selain itu, mereka juga ditanya makanan Indonesia, anggota GOT7 menjawab bahwa mereka sudah mencoba nasi goreng dan mie goreng saat berada di ruang tunggu, lalu mengatakan bahwa mereka sangat menyukai makanan-makanan tersebut.

Ini merupakan kunjungan GOT7 yang ketiga kalinya ke Indonesia, ketika ditanya apa yang mereka ingat dari penggemar di Indonesia, mereka mengatakan bahwa fans di Indonesia selalu membuat mereka terkesan dan ‘hot (bersemangat),’ seperti cuaca di negara ini.

Sudah lebih dari 4 tahun GOT7 memulai debut di industri musik Korea, lalu apa saja kesulitan dan kebahagiaan yang mereka lalui?

Yugyeom menjawab bahwa melakukan tur konser keliling dunia bukanlah hal yang mudah, namun dapat bertemu Ahgase dari seluruh dunia merupakan pengalaman paling bahagia bagi GOT7.

Jinyoung juga menambahkan bahwa ia sangat senang dapat berkeliling dunia dan tidak bisa membayangkan bahwa dari mengunjungi penggemar di Eropa kemudian dapat berpindah bertemu dengan Ahgase di Indonesia.

Lalu ia setengah bercanda mengatakan bahwa Miles (poin) dari pesawat terbang mereka sudah sangat banyak.

Tentang tujuan dan impian mereka dimasa depan, GOT7 berbagi bahwa masih banyak jenis musik yang masih belum mereka coba, namun bagi mereka yang terpenting adalah bagaimana cara mereka dapat mengekspresikan musik dengan baik kepada penggemar.

GOT7 juga menyatakan bahwa mereka tidak memiliki target, karena mereka tidak memiliki batas sejauh mana hasil yang dapat mereka capai dimasa depan. Ketujuh anggota GOT7 hanya berharap dapat terus memberikan musik dan penampilan yang lebih baik kepada seluruh penggemar.

 

By : Koreanindo.net

Thanks to @mecimapro

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *