Dispatch Ungkap Bahwa G-Dragon Menempati Ruangan Khusus untuk Kolonel

by

Dispatch Ungkap Bahwa G-Dragon Menempati Ruangan Khusus untuk Kolonel

Dispatch melanjutkan pernyataan mereka bahwa G-Dragon mendapatkan perlakuan khusus saat menjalani wajib militer.

Dispatch telah menuduh G-Dragon menerima perlakuan khusus di militer, termasuk menempati kamar rumah sakit kolonel. Baik YG Entertainment maupun Kementerian Pertahanan telah menyatakan bahwa G-Dragon telah melalui prosedur normal dan tidak ada yang namanya kamar kolonel.

Netizen telah menyanggah klaim tersebut, tetapi telah diungkapkan lebih lanjut bahwa G-Dragon mungkin telah dipindahkan ke ruang 1-orang karena privasinya telah dilanggar.

Dispatch lalu mengklaim bahwa G-Dragon tidak hanya menghabiskan 30 hari dari dua bulannya di militer berada di rumah sakit, tetapi juga berada di ruangan kolonel.

Menurut Dispatch, G-Dragon berada di rumah sakit dari 16 Mei hingga 25 Mei, 26 Mei hingga 1 Juni, dan dari 13 Juni hingga 16 Juni, lalu kemudian dia kembali berada di rumah sakit dari 19 Juni, di mana dia akan tetap berada disana hingga 28 Juni.

G-Dragon juga mengambil cuti pribadi dari 17 hingga 18 Juni. Ini berarti bahwa dari bulan Mei dan Juni, dia akan mengambil 33 hari libur. Kamarnya juga dijelaskan sebagai ‘ruang kolonel’.

Sebagai tanggapan, Departemen Pertahanan mengatakan¬†“Kami telah memeriksa laporan ke-2. Kami saat ini memeriksa apakah ruangan yang dia tempati adalah kamar untuk kolonel. Saat ini, pernyataan kami sama dengan kemarin.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *