Minhyuk Bicara Tentang Kesuksesan BTOB dan Gaya Dalam Bermusik

by

Minhyuk BTOB baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan bersama CeCi, di mana dia berbicara tentang comeback baru-baru ini, kepribadian, dan gaya musiknya.

BtoB baru-baru ini kembali dengan mini album ke 11 mereka “This Is Us” dengan judul lagu, “Only One For Me.”

Ketika ditanya bagaimana reaksi rekan-rekannya terhadap keberhasilan lagu pra-rilis mereka “The Feeling,” dia menjawab, “Banyak penyanyi mungkin melakukan hal yang sama. Kami melihat chart setiap jam. Kami merasa gugup setiap kali chart ditunjukkan. ”

Mengenai musik baru mereka, dia berkomentar, “Setiap kali kami hadir dengan musik baru, kami mencoba sesuatu yang baru. Tetapi ‘Missing You‘ mendapat begitu banyak cinta, jadi kami berpikir panjang dan keras tentang apakah kami harus mencoba sesuatu yang baru lagi, atau apakah kami harus mencoba sesuatu yang serupa untuk membalas cinta yang didapat lagu tersebut.

Pada akhirnya, kami memutuskan untuk mengembalikan semua cinta yang kami terima, jadi aku pikir kami hadir dengan lagu yang sangat bagus. ”

Dia kemudian ditanya apakah mereka merasakan tekanan setelah keberhasilan “Missing You” tahun lalu. Minhyuk berkomentar, “Rasanya seperti kami telah melepaskan kekhawatiran yang besar.

Grup kami memiliki banyak ambisi terhadap musik, jadi hebat bahwa kami mendapatkan cinta saat kami bekerja keras, tetapi kami merasakan lebih banyak tekanan setiap kali kami hadir dengan musik baru. Rasanya akhirnya kami diakui dengan ‘Movie’ dan ‘Missing You’ tahun lalu, jadi kami tidak terlalu khawatir. ”

Minhyuk Bicara Tentang Kesuksesan BTOB dan Gaya Dalam Bermusik

Minhyuk kemudian ditanya apakah dia adalah tipe orang yang mudah stres. Dia menjawab, “Biasanya aku jarang stres. Aku pikir karena aku bekerja di industri ini, mentalitasku  menjadi jauh lebih kuat. Aku tidak suka kritik dan kebencian, tetapi aku pikir itu semua adalah kritik yang sia-sia, sehingga itu tidak terlalu buruk. ”

Pewawancara lalu berkomentar, “Menonton semua video yang berhubungan dengan BTOB, aku mendapat getaran bahwa kau memiliki kepribadian yang sangat ramah, seperti ketika kau mengatakan bahwa kau tumbuh dengan banyak cinta orang tua.”

Minhyuk tertawa dan berbagi,” Aku adalah orang yang benar-benar tidak mengekspresikan diriku dan keluargaku adalah salah satu yang memiliki banyak cinta di antara kami.

Mungkin itu karena aku tumbuh ketika mendapat begitu banyak cinta, aku tidak benar-benar terpengaruh oleh hal lain. ”

Minhyuk kemudian berbicara tentang gaya musik pribadinya sendiri. Dia berbagi, “Sejak aku muda, musikku adalah tipe yang tidak pernah membatasi orang yang mendengarkannya.

Misalnya, ketika kau menulis lirik dan menulis, maka perspektif dari lagu secara definitif menjadi seorang pria atau wanita. Jadi aku menulis ‘kau’ sebagai gantinya.

Aku ingin pria dan wanita berempati dengan musikku. Sama halnya dengan genre atau orang-orang dari berbagai usia. Daripada sesuatu untuk generasi muda atau untuk penggemar genre tertentu, aku ingin membuat musik yang dapat dinikmati banyak orang. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.